Muara enim diterjang Puting Beliung.

Posted by Baru Tahu


Bencana di Muara Enim.

Baru sempat posting lagi nich. Sibuk seharian dari pagi sampe sore, betulin atap rumah. Pada hancur semua gentengnya. Kemaren sore, kira-kira jam setengah lima di tiup angin kencang.

Dari kecil, baru kali ini ngalamin hal yang yang beginian. Panik jg sech. Tp bukan rumah or-tu aja, tetangga kiri kanan jg ngalamin. Malah ada yang hilang seng-nya.

Bukannya nyelamatin nyawa, tp nyelamatin laptop duluan,,ha,,ha,,ha,,.Pas kejadian, gue lg belajar Macromedia Dreamweaver, begitu angin kencang dateng, genteng-genteng dirumah pada melorot, air hujan langsung mengguyur tubuhku, yang kebetulan memang blm mandi. Tanpa shut down lg, langsung tekan tombol power dilaptop, matiin, masuk kantong, taruh dilemari.

Banyak yang harus merelakan atapnya rumahnya dibawa oleh sang angin. Pohon-pohon pada tumbang, seperti pohon beringin tua yg ada di kelurahan tungkal (didepan bekas SDLB), tapi untungnya ga menimpa rumah warga. Yang serunya lagi, hampir keseluruhan baliho caleng pada tumbang, sebagian ada yang melayang, mungkin mengisyaratkan bahwa kampanye akan segera
berakhir ya?. Lebih serunya lg nich, listrik padam, baru di hidupin lg jam setengah delapan. klop dach penderitaan.

Dan menurut info dari tetangga sebelah, daerah yang parah selain kelurahan muara enim, yaitu kelurahan pelitasari dan kelurahan air lintang.

Related Post



Anonymous said...

wah, pada tajir nih tukang asongan npada ngumpulin seng bekas he..he.. sama dong gue juga lagi belajar weaver, kalo ada waktu ajarin dong

Jeri said...

Belajarnya Otodidak.

Klik sana klik sini,,he,,he,,

Anonymous said...

pak tolong kasih tau buat cd image dung, please. kalo bisa jelasinnya yang detailnya....

Post a Comment