Belajar Seo Vs Teroris ?

Posted by Baru Tahu


Belajar Seo vs teroris ?, sepertinya berlebihan sekali judul tulisan ini. Tapi itulah yang saya lihat barusan. Waktu mau berkunjung ke salah satu blog favorit saya, e,,, yang nongol disana malah gambar animasi.orang arab kayak di film-film teroris, sempat kagum juga, ni belajarseo tambah jago aja. Setelah di baca-bacain, kok jadi aneh sendiri, serem, jadi ngeri, jangan-jangan ni kerjaan orang iseng, tanpa fikir-fikir lagi, langsung ngacir dari sana :-). Kwatir bro,,, biar newbie begini, tahu dengan yang kayak gituan :-). Gimana ga' langsung ngacir,, tampilannya aja kaya gituan, trus malah ada perintah minta di instal plug in lagi. Daripada kenapa-kenapa, lebih baik ngacir dach :-).

Nah Lo,,, ga bisa belajar seo malam ini. Blog seo kena teror, kira-kira kenapa ya???.

Padahal, banyak info dan ilmu seo yang baru saya tahu untuk di sedot malam ini, minimal bisa ikutan kontes wisata seo sadau dan berada di urutan ke 30. (ngarep,,, ha,,ha,,ha,,)

Kesel jadinya, Kok tega-teganya tuch teroris nyerang blog yang ga ada salahnya sama sekali. Padahal tadi sore saya sempat mampir dan kasih komen disana.

Jadi kurang semangat dah,,, dari pada ga' ad kerjaan lagi, lebih baik di postingin aja.. Memang niat awalnya tadi mau cari tahu tentang optimalisasi mbah google, dari jam 11, begitu film yang saya tonton di TransTV kelar, mata kayaknya gak mau dipejamin, di paksain jg ga mau. Akhirnya ngidupin laptop, browsing dan travelling. Salahnya, kenapa kunjungan kesana belakangan.

Tepatnya jam berapa belejar seo ga bisa dibuka, kurang tahu pasti. Kira kira jam 00 lewat.

Nah,,, Karena penasaran, saya browsing lagi kesana kira kira jam 01 lewat, resiko tanggung sendiri. Tapi syukurlah,,, udah normal kembali. Ga lama-lama disana, cuma mau ngecek dan mastiin,,masih ngeri.

Semoga saja saya yang salah mengartikan, bisa jadi memang  blog belejarseo sedang ber eksperiment dengan blog nya. Tunggu aja kabar selanjutnya, emang di sengaja atau ga'.

Tiduuuurrr,,,,

Related Post



Blogger Magazine said...

iya saya jua sempet ga bisa akses ^^
utntung uda bisa sekarang.. :D

—¤(rIDa)¤— said...

˙˙ʞıun ɐʎuƃunɾunƃuǝd ƃuɐʎ ƃolq ʞnʇun ɥıqǝl ıɐlıu uɐʞıɹǝqɯǝɯ ǝlƃooƃ ɐɹɐʇuǝɯǝs '˙˙ɐɾɐ nʇı nʇı ɐɯnɔ uıɐɯ ƃuɐʇɐpƃuɐʎ ƃuıʞlɐʍ ƃolq ıɹɐp ƃuɐʎɐs ɐɯnɔ ˙˙ƃunɾunƃuǝd ɐɹɐd ʞɐʎuɐq uɐʞƃuɐʇɐpuǝɯ ɐsıq ʞnʇun ɥndɯɐ ɐɹɐɔ nʇɐs ɥɐlɐs ıuı undnɐlɐʍ ƃuıʞlɐʍ ƃolq ʞnʇun nʇʞɐʍ ʞɐʎuɐq dnʞnɔ ɐʎund ʞɐƃ ʍƃ ɐɾɐ ɹnɾnɾ qɐqǝs ˙nʞɐ ƃolq ǝʞ uıɐɯ ƃuɐʇɐp ƃunɾunƃuǝd ɐɹɐd ʞıɹɐuǝɯ ɐsıq ʞnʇun ıɹɐɾɐlǝd nʞɐ ʞɐʎuɐq ƃuɐpǝs ƃuɐʎ ɐƃnɾ ıuı ˙˙oǝs ɥɐʎ oǝs

Post a Comment