• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Domain Bikin Bingung



Domain bikin penasaran. Maksudnya mau mempersingkat alamat url, url sendiri kepanjangannya saya ga' tau. Apaan tuch url?. Jadi bolak balik ke www.co.cc. Ganti nama, trus ganti lg, balik lg ke blogspot. Al hasil blog sempet ngilang ga bs di buka. Resiko coba-coba, kalo ga begitu, ga dapet ilmu. Ya,,, Jadi BARU TAHU fungsi dan kegunaannya. Dasar tukang coba-coba.

Filed Under:

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

1 comment

Trackback URL | Comments RSS Feed


  1. :D hehe.. gw jg pernah ngalamin, cuma.., karena pertimbangan terlanjur banyak orang yang ngelink dengan domain blogspot maka aku pilih kembali pake domain blogspot..

     

Leave a Reply