• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Kumpul Blogger Bagi Rezeki


Tadi Mas Kukuh kirim email. Kasi tau kalo situs PPC Kumpul Blogger sudah mentransfer uang ke Saya. Kaya' anak kecil dikasih uang jajan buat beli lolipop, senengnya bukan maen :-). Uang perdana di dunia maya ni.

Ceritanya sempet nungguin juga, ngarep lah :-). Katanya kalo pendapatan kita udah 10 ribu langsung di transfer ke rekening kita. e,,, ditunggu-tungguin ga' dateng2. Nah,,, dua hari yang lalu, Saya buat blog baru biar diipasangin rupiahnya kumpul blogger, sekalian edit data Bank dari Mandiri ke BCA.

Ga taunya, hari ini uang udah ditranfer ke rekening yang baru. Kali Mas Kukuh nya tau ya, kalo Saya udah nagih :-)

Singkat kata singkat cerita, nambah lagi satu orang yang meyakinkan bahwa PPC Kumpul Blogger benar-benar membayar.
O ya, Pengumuman dikit : 

KumpulBlogger.com Update !!!
1. Fitur untuk Costomisasi Tampilan Iklan agar sesuai dengan Lay out Blog sudah tersedia
2. Pilihan Code selain Iframe , untuk JavaScript juga tersedia
3. Referral untuk Advertiser
4. Fitur Mode Iklan Mini Banner

So,,, Mau blog Anda di hiasi dengan rupiah dari Kumpul Blogger ?
Gabung dan daftar di sini (reff)

Filed Under:

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

Leave a Reply