Akhirnya,,, Alexa Ku Turun Juga

Posted by Baru Tahu


Akhirnya,,, Alexa ku turun juga dari angka 1.010.020 terjun bebas  ke angka 785.485. Lumayan. Tahu kenapa ya? Bukan PR saja yang bisa turun naik. Dua minggu yang lalu memang Alexa blog ini sudah berada di anggka 800ribuan. Ga tahu tiba-tiba saja melesat kembali ke angka 1 jutaan. Sekarang turun lagi. Siip. Tapi ada yang aneh ni, coba liat di sini, traffic rank yang tertulis di situs Alexa untuk blog ini adalah 771.508. Ada yang bisa kasi penjelasan ga?

Kata para blogger senior, yang paling mempengaruhi Alexa Rank ini adalah traffic jumlah kunjungan pada blog kita. Heemm,,,Setelah saya fikir, memang benar juga sebab belakangan ini saya memang rajin blokwalking dan traveling ke sobat-sobat blogger. Apakah saya sudah mampir ke blog anda?

Ini juga mungkin ada kaitannya dengan Kontes Wisata Seo Sadau yang saya ikuti dua hari yang lalu. Otomatis dengan mengikuti kontes SEO ini, saya harus optimalkan halaman yang di lombakan, caranya? ya, saya cuma nerapin tips-tips dari blognya belajarseo. Yang pasti harus rajin blokwalking dan berkomentar ria pada blog-blog yang saya kunjungi dengan dengan harapan blog yang saya kunjungi itu mau berkunjung balik dan meninggalkan komentar juga. Itulah sisi positifnya ikutan kontes Seo, walaupun kecil sekali kemungkinannya untuk berada di halaman pertama http://google.co.id.

Jadi apa hubungan Alexa dengan Kontes Wisata Seo Sadau? Para blogger pemula sekalipun pasti tahu jawabannya kalau cermat membaca tulisan ini.

Related Post



—¤(rIDa)¤— said...

wah.. selamat jer.., lu emang hebat!

oh iya Ada kabar baik nih buat ente semua..

Hanya bermodal blog yang ente punya, ente berpeluang mendapatkan notebook dan beragam hadiah lainnya.

informasinya bisa ente dapatkan Disini atau Disana

edylaw said...

tuh menurut pengalaman saya alexa mencatat link kita pada blog/web yang berbeda.....
blogwalking terus hehehehe

Seri said...

betul tu harus rajin buat blogwalking supaya dapat banyak teman. alexa trafiknya pasti memberangsangkan.

Bang Del said...

Strategi jitu sobat, he.. Ntar ajarin aku bwt naikin Alexa ku ya.

Jeri said...

@rIDa
Nnti Boz, Lg sibuk ngurusin anak,, sprtiny ad yg salah dg anakku :-(

@Bang Del
Tu,,Bang Del,, terapin aj cara2 dr edylaw dg mbak seri,,, dijamin manjur.

fitri alifah said...

selamat..selamat yach...:) semoga terus turun deh..tembak terus artikel yang paling populer :)..

admin said...

Wah SELAMAT BOS JERY > > alEXA BISA TURUN SAMPAI SEGITU

Post a Comment