Back Link Gratis

Posted by Baru Tahu


Bagi Anda yang mau mendapatkan Backlink Gratis dari situs dengan PR 1 sampai dengan PR 4, coba submit blog atau url anda ke beberapa directory di OneWaySEOLinks.com. Caranya cukup mudah, anda tinggal mendaftar di sini, kemudian masukkan nama, alamat email dan password anda. Buka email anda, di sana ada link konfirmasi sekaligus halaman log in ke OneWay SEO Links.com.

  

  

 

Log in lah dengan user name atau alamat email dengan password saat registrasi tadi. Kalau sukses log in, anda akan di bawa ke halaman seperti ini.


Pilih "Add Project", masukkan Judul Project dan alamat URL blog anda, submit. Kemudian akan tampil gambar seperti ini.

 


Langkah selanjutnya, pilih "Directories" silahkan pilih judul Project yang baru di buat tadi.  


 
 Tungguin dengan sabar sampe muncul semua directory dengan keterangan PR 4 sampai PR 0 (kira-kira ada  275 situs). Silahkan submit alamat blog atau url anda dengan cara klik "Mark As Submitted". Tapi ingat ya, status PR untuk situs-situs di sana belum tentu benar, lebih baik di cek lagi dengan mengunjungi situs yang bersangkutan. Kalau saya ga mau submit ke situs/directory dengan PR 0 :r . Kalau sudah yakin ada PR nya, silahkan Submit. Lihat gambar dibawah.

  

  

  

Pada "Anchor Text" silahkan isi dengan judul yang berkaitan dengan blog atau judul url postingan project anda, umpama di salah satu project url yang saya isikan http://jeri27.blogspot.com, anchor textnya bisa di isi dengan jeri27 atau BARU TAHU. Contoh lainnya kalau projectnya dengan alamat url salah satu postingan misalnya http://jeri27.blogspot.com/2009/06/wisata-seo-sadau.html anchor text nya saya isi dengan wisata seo sadau. Tapi terserah deh, mau di isi apa :-) . (Tentang Anchor Text, bisa di tanyain dengan pakarnya SEO). Kalau sudah, silahkan klik submit. Tungguin lagi, submit sukses bila tulisan pada status ""Mark As Submitted" berubah menjadi "Submitted". Silahkan submit sekaligus dengan open new windows biar menghemat waktu.

Mau submit ke directory dengan PR 4 sampe 9 ? OneWaySEOLinks menjanjikan dengan mengajak teman sebanyak 3 orang, halaman submit kita akan di tambahkan dengan directory/situs yang ber PR 4 sampe 9. Tp itu bukan kata saya :D .

Bagian terakhir yang sangat penting nih, kalau anda sudah capek submit ke directory-directory di OneWay SEO Links, silahkan log out :r

Selamat Mencoba.

Related Post



Aldrix said...

pertamaxx ...

waduh lengkap bner caranya,, nanti deh aku praktekin,,

nais inpo gan..

Juliawan said...

hohho nice info nich heheh salam kenal ya

Jeri said...

@ Aldrix
Selengkap mungkin, biar yg bc ga nanya lg,,he,,he,,

@ Juliawan
Thanks Mas udah mampir, Ditunggu plajaran SEO nya yach.

Bang Del said...

Saya juga mau bang Jeri. Ikutan backlink gratis ah. Terimakasih mas Jeri.

Unknown said...

ikutan juga ya...

Jeri said...

Udah ad yg daftar di bwh sy, jd dapet deh. Skrng udah bs submit ke situs dg PR 4 - 9. Sayang, Yang PR 9 cm atu. Syukur2 klo keterima submitny,,he,,he,,

Btw, yg daftar beneran diantara nama yg diatas cm 3 orang,,ho,,ho,, Kira2 sapa ya???

Anonymous said...

makasih infonya mas.. dan skrg langsung menuju ke TKP

Post a Comment