Baru Tahu Akhirnya Pecah

Posted by Baru Tahu


powered by PrMania.Net Akhirnya Blog Baru Tahu ini telurnya pecah juga. Benar adanya dan ga sis-sia saya ikutan Kontes Seo Wisata Seo Sadau dan Rusli Zainal Sang Visioner yang belakangan terhenti di awal perjalanan. Teman-teman tahu sendirilah, dengan ikut kontes Seo berarti wajib optimalisasi blog. Yang paling sederhana adalah mencari dan mendapatkan backlink dari blog yang ber PR tinggi sebanyak-banyaknya. Itu yang saya terapkan, entah apakah ada pengaruhnya dengan page range dari google.

Saya juga Baru Tahu kalau mbah google update page range dini hari ini. Sebelumnya saya nongkrong di depan rumah dan ngobrol dengan teman sampe jam 11. Sudah lama ga ngumpul akibat kena demam ngeblog :-) Jadinya sampe begadang segala. Mau tidur susah, lagian besok kerja juga off. Dari pada ngelamun dan mikir jorok, nanti kemasukan setan wanita lagi, gawat dah :D Akhirnya, ku buka kekasih keduaku 4530, conect and browsing. Pas buka blog ini, ternyata telurnya udah pecah. Ga nyangka,,, masalahnya blog ini sering gonta-ganti celana dalam :D

Mudah-mudahan teman-teman blogger lainnya juga mendapatkan bingkisan angka, dari google minimal setingkat dari yang kemarin. Biar bertambah semangat nge-blognya. Bagi yang belum, sabar dan teruslah berusaha :-)

Related Post



Unknown said...

telurny pecah? waduh digoreng aja deh campur nasi bwt nasi goreng telur hehehe

—¤(rIDa)¤— said...

wah.. sepertinya bakal tambah bersamangat lagi nih..

selamat jer..

Lucky Kurniawan said...

wah selamat2....


telurnya pecah??? makan2 dong... ^^

Aldrix said...

wah hebat tenan mas jery... emang beener nih hari update page rank ??


wah... la kok PR-Q masih 2... ????????


selamatlah mas jeri engkau lebih beruntung dari dirriku...


semangat terus ngeblognya ?!

Lala said...

Wah selamat ya...tambah semangat donk...
Keep blogging sob!!

Post a Comment