Indonesia Di Hina

Posted by Baru Tahu




Indonesia Di Hina. Tolong Dunk. Panas hati Liat ni Blog. Saya ga bisa berkata banyak lagi ni. Umpama Saya seorang Hacker, Sudah Tak hapus ni Blog.

Related Post



japraxxx said...

pasti tuh yang buat nak malingsia noh....emang dri dulu dah songong tuh malingsia.....

Unknown said...

bwt balasan yuk

Unknown said...

kasih tau lintas berita ato detik.com sobat biar jadi berita

ulin nuha said...

di lawan dong kalau bisa semampunya mbah blogger tidak bodoh kok kalau pemainnya bisa

Ares Shadux's said...

ni namanya ngajak perang beneran neh

Lucky Kurniawan said...

waaaaaaaaaaa, negara kita tambah parah aja.. TT


ini web malaysia????
parah2

suwung said...

laporin ajah biar ditutup blognya

edylaw said...

iya bener kata mas suwung, laporin aja gak perlu terpancing emasi

Zniper said...

Jangan-jangan tuh blog punya pemilik blog ini juga.

:)) Peace

Jeri said...

@ all
Ya,,, kemarahan mungkin suatu hal yang terbaik bwt saya. Pengungkapan fakta tntang Indonesia, tapi salahnya, di bumbui dengan hinaan dan sangat merendahkan saya sbagai bangsa Indonesia. Sabar ??? ga bs,,, Marah lebih baik dr pd hanya cuex2 aj. Mo lapor blm tau carany, Tulung laporin dunk.


@ Sonic
Mungkin bener jg Mas Sonic.
Blog ntu punya saya yang lg cari sensasi,,ha,,ha,,ha,, (Nekat bener Gw)
Linknya Udah di pasang dua2nya.
Salam positif boz.

Aldrix said...

walah bang aku kemaren kebetulan juga buka tuh web ...

lihat aja di komen ada KOMEN AKU yg berisi cacian dan kritik sama tuh BLOG ...

GUE sakit HATI bang !!

Ajakin kITa perang atuh .. AYowwww... bantai malingsia ....

Zniper said...

Link q gak kluar namanya tuh bro

Dani Setyanto said...

link nya Pake Anchor text aja

Jeri said...

@ Aldrix
Sy malah ngomong KOTOR,,he,,he,, Ga bs kontrol lg.

@ Dani Setyanto
Udah sip Boz.

—¤(rIDa)¤— said...

no comment..

Stop Dreaming Start Action said...

Waduh sayang ane bukan hacker jadi ga bisa berbuat apa2. paling satu2nya cara melaporkan ke google supaya blognya di hapus karena mengandung SARA.

Elsa said...

wah wah wah....
malaysia dah kebangetan tuh

pianoes98 said...

Sungguh Terlalu....

Post a Comment