• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja Juni 2009


  1. PT Jasa Raharja membuka Lowongan Kerja kepada para pelamar berlatar belakang pendidikan Akuntansi dan Teknologi Informasi untuk bergabung sebagai pegawai, dengan persyaratan sebagai berikut :
    1. Pria/Wanita usia maksimal 29 tahun pada tanggal 31 Desember 2009
    2. Pendidikan minimal Sarjana Strata Satu (S1) dari Faskultas/Jurusan terkadretasi terbaik, yaitu :
      1. Akuntansi (15 Orang)
      2. Teknologi Informasi (10 Orang)
    3. Khusus pelamar dengan latar belakang Teknologi Informatika, kecakapan yang harus dimiliki adalah sebagai berikut :
      1. Familiar dengan programming ASP.NET, PHP dan VB.NET, Flash, Cross browser (plug in).
      2. Familiar dengan HTML, CSS, DHTML, RSS, XML, Java Script (JQuery)
      3. Mahir dengan pengetahuan Graphic Editing tools menggunakan Adobe Photoshop, Adobe Image Ready, dan Macromedia Dreamweaver
      4. Mahir RDBMS (ORACLE/MSSQL Server/MySQL)
    4. Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik
    5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,8 (skala 4)
    6. Belum Pernah Menikah
    7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
    8. Bersedia mengikuti ikatan dinas dan tidak menikah selama 1 tahun
  2. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya pelamar yang tidak lulus pada tahap tertentu, tidak diikutsertakan dalam tahapan tes berikutnya
  3. Pelamar tidak dikenakan biaya apapun
  4. Proses seleksi akan dilaksanakan di JAKARTA dan biaya transportasi, akomodasi selama tes ditanggung oleh pelamar
  5. Keputusan untuk memanggil pelamar dan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat
  6. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dipanggil.
    Persyaratan lain dan pengiriman lamaran dapat dilakukan mulai tanggal 06 Juni 2009 pk. 06.00 WIB s/d 13 Juni 2009 pk. 23.59 WIB melalui: www.lmfeui.org/jasaraharja atau www.lmfeui.com
  7. Proses seleksi akan dilaksanakan di JAKARTA, dengan melalui beberapa tahap sebagai berikut :

    Tahap 1Pendaftaran Administrasi Online6 - 13 Juni 2009
    Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi Online23 Juni 2009
    Tahap 2Registrasi25 - 26 Juni 2009
    Pengumuman Peserta Lulus Registrasi1 Juli 2009
    Tahap 3Tes Intelegensi4 Juli 2009
    Pengumuman Peserta Lulus Tes Intelegensi7 Juli 2009
    Tahap 4Tes Kepribadian & Sikap Kerja, Tes Kecakapan serta Wawancara PsikologisDiberitahukan kemudian
    Pengumuman Peserta Lulus Tes Kepribadian & Sikap Kerja, Tes Kecakapan serta Wawancara PsikologisDiberitahukan kemudian
    Tahap 5Tes KesehatanDiberitahukan kemudian
    Pengumuman Peserta Lulus Tes KesehatanDiberitahukan kemudian

  8. Pengiriman lamaran akan secara otomatis ditutup pada tanggal 13 Juni 2009, pukul 23.59

Sumber : http://www.lmfeui.org/jasaraharja/career/

Filed Under:

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

5 comments

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Anonymous says:

    ngapo dak email ce, kalo ado bukaan...sial nian aku...baru seminggu dak buka internet...ketinggalan satu peluang emas besar...lain kali tak akan terulang lagi ah..baim_jones

     
  2. Anonymous says:

    kata nya pengumuman tgl 23 juni... duh ampe sekarang dibuka situs nya ko ga ada2 pengumuman.... apa jgn2 mata gw yg salah liat ato memang ga ada?

    bantu donk... !!!!!

     
  3. jack says:

    mmmm...sabar....

     
  4. Anonymous says:

    benar nih pengumumannya kok gak ada yah..gak proffesional nih..

     
  5. Anonymous says:

    Iya,,dari kemaren buka websitenya tapi gak ada informasi mengenai daftar siapa aja yang lolos ke tahap berikutnya.
    Terus waktu hari ini buka, websitenya uda gak bisa dibuka lagi..

    Kenapa tidak ada transparansi?

     

Leave a Reply