Link Friends

Posted by Baru Tahu

Katanya, dengan bertukaran link bisa meningkatkan PR blog. Tapi, yang lebih penting, biar ga Lupa untuk saling mengunjungi dan bersilaturrahmi serta saling memberi komentar. Buat rekan-rekan sekalian yang mau bertukaran link, silahkan memasang link blog ini dengan mengcopy kode yang ada di bawah ini.



LINK EXCHANGE


BANNER LINK
 
Baru Tahu
 
TEXT LINK
 

Kalau link saya dipasang pada halaman utama blog, saya juga akan memasang link rekan-rekan di side bar halaman utama blog ini. Kalau memasangnya di halaman khusus seperti ini, sayapun akan menempatkan link blog rekan-rekan dihalaman khusus seperti halaman Link Friends ini :D

Related Post



Arsyil_keren said...

Link saya juga byk nih. Tapi saya buat marque aja. Biar terlihat bgs.

Klo posting sendiri takutnya kurang menghormati. Jadi saling pasang di hal utama linknya.

Baru Tahu said...

@ Arsyil_keren

Justru itu, Saya sangat menghormati blog sobat blogger yg tetap/tidak memindahkan link saya di hal utama, sprti boz Arsyil nih,,he,,he,,,Klo Boz Arsyil pindahin ke hal posting, pasti linknya ada di hal ini :D

—¤(rIDa)¤— said...

hanya satu kata.., MANTAPPPP...!!!

Bang Del said...

he..he.. Kalau begini kan mantap Bang Jeri. Memang benar koq, kalo kebanyakan link di main page (homepage blog) akan semakin mengurangi kecepatan loading blog. Oke deh.. Semakin cantik blog bang Jeri ini. Salam...

novasorangindonesia said...

mas aq boleh minta link-nya kan??? salam kenal.....

Unknown said...

boleh dong link exchange, ni blogku lvldoom.blogspot.com

rio said...

mantap mas jeri...

boleh donk ikutan nitip link dsni..

HotNews
MobilePhone

Post a Comment