Mau Blackberry Gratis ?

Posted by Baru Tahu


Mau Blackberry baru dengan gratis ?, cukup dengan menjawab pertanyaan di sini, anda berpeluang untuk mendapatkan : Blackberry Bold untuk peserta survey yang beruntung, dan Blackberry Javelin untuk peserta yang paling banyak mereferensikansurvey ini kepada orang lain atau teman anda. Pertanyaan yang di ajukan kalau saya ga salah ada 8, masing-masing pertanyaan ada pilihannya. Setelah menjawab pertanyaan, anda harus mengisi data diri seperti, Nama, Nomor Tlp/HP, E-mail,  Jenis Kelamin, Usia, Lokasi atau tempat tinggal anda. Berikutnya, anda akan mendapatkan sebuak link/url. Sebarkan link tersebut untuk mengajak teman-teman anda, semakin banyak yang ikut melalui link tersebut, semakin besar peluang untuk mendapatkan Blackberry Javelin. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 September 2009 di http://www.redmangoindonesia.com . Pemenang tidak di pungut biaya.

Silahkan survey menuju ke TKP untuk menjawab pertanyaan dan mengadu peruntungan, untuk mendapatkan  Black berry dengan gratis.

Related Post



http://apocalytyo.blogspot.com/ said...

udah ikutan tuh mas. tp ane bingung beneran kagak ya ?? jgn2 cuman hoax..hihihihi

Baru Tahu said...

@ http://apocalytyo.blogspot.com/
Gw baru tahu Drix. Ketinggalam Info,,he,,he,,

Summase Sanjaya said...

Wah menarik juga

Bisnis Online said...

waduh, pokoknya gratis mau deh :)

—¤(rIDa)¤— said...

mhh.., sangat menggoda untuk dicoba..!!
tapi enggak ah.., Blackberry gw udah banyak..
hehe sombong banget ya gw..

ajieee said...

wah hpnya geratis kan saya mau

edylaw said...

kemarin aku dah ikutan karna ada yang ngirim pesan dari Fb hehehe

ajieee said...

tes dulu

Bang Del said...

Bisa dicoba dulu ya... Kebetulan lagi kere berat nih bang. Siapa sih yang ga mau Blackberry, gratis pula..

zee said...

wah mau dong pasti... siapa yg nolak.
hayo hayo langsung ke tkp..

edylaw said...

Bang jery kemana neh?
aku masih nunggu artikel terbarunya bang :D

AlvienRizki said...

aku udah ikutan tuh... tinggal menunggu keberuntungan aja... :D

AlvienRizki said...

oya, mau tukeran link gak ?

aku udah taruh link mas di sini
alvienrizki.com/links/myfriendslink

genial said...

hahahah.. saiia takut menang kang.. nti klu menang, gmn caranya pake bleberi?!?!?!?

Sugeng Riono said...

Ikuttt ah, iseng2 berhadiah. N salam kenal ya

Post a Comment