• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Mau Blackberry Gratis ?


Mau Blackberry baru dengan gratis ?, cukup dengan menjawab pertanyaan di sini, anda berpeluang untuk mendapatkan : Blackberry Bold untuk peserta survey yang beruntung, dan Blackberry Javelin untuk peserta yang paling banyak mereferensikansurvey ini kepada orang lain atau teman anda. Pertanyaan yang di ajukan kalau saya ga salah ada 8, masing-masing pertanyaan ada pilihannya. Setelah menjawab pertanyaan, anda harus mengisi data diri seperti, Nama, Nomor Tlp/HP, E-mail,  Jenis Kelamin, Usia, Lokasi atau tempat tinggal anda. Berikutnya, anda akan mendapatkan sebuak link/url. Sebarkan link tersebut untuk mengajak teman-teman anda, semakin banyak yang ikut melalui link tersebut, semakin besar peluang untuk mendapatkan Blackberry Javelin. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 September 2009 di http://www.redmangoindonesia.com . Pemenang tidak di pungut biaya.

Silahkan survey menuju ke TKP untuk menjawab pertanyaan dan mengadu peruntungan, untuk mendapatkan  Black berry dengan gratis.

Filed Under:

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

15 comments

Trackback URL | Comments RSS Feed


  1. udah ikutan tuh mas. tp ane bingung beneran kagak ya ?? jgn2 cuman hoax..hihihihi

     
  2. Baru Tahu says:

    @ http://apocalytyo.blogspot.com/
    Gw baru tahu Drix. Ketinggalam Info,,he,,he,,

     

  3. Wah menarik juga

     

  4. waduh, pokoknya gratis mau deh :)

     

  5. mhh.., sangat menggoda untuk dicoba..!!
    tapi enggak ah.., Blackberry gw udah banyak..
    hehe sombong banget ya gw..

     
  6. ajieee says:

    wah hpnya geratis kan saya mau

     
  7. edylaw says:

    kemarin aku dah ikutan karna ada yang ngirim pesan dari Fb hehehe

     
  8. ajieee says:

    tes dulu

     
  9. Bang Del says:

    Bisa dicoba dulu ya... Kebetulan lagi kere berat nih bang. Siapa sih yang ga mau Blackberry, gratis pula..

     
  10. zee says:

    wah mau dong pasti... siapa yg nolak.
    hayo hayo langsung ke tkp..

     
  11. edylaw says:

    Bang jery kemana neh?
    aku masih nunggu artikel terbarunya bang :D

     
  12. AlvienRizki says:

    aku udah ikutan tuh... tinggal menunggu keberuntungan aja... :D

     
  13. AlvienRizki says:

    oya, mau tukeran link gak ?

    aku udah taruh link mas di sini
    alvienrizki.com/links/myfriendslink

     
  14. genial says:

    hahahah.. saiia takut menang kang.. nti klu menang, gmn caranya pake bleberi?!?!?!?

     
  15. sgenk says:

    Ikuttt ah, iseng2 berhadiah. N salam kenal ya

     

Leave a Reply