• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Pemilihan Presiden 2009-2014 online

Sekedar mengingatkan, besok adalah pesta demokrasi, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang baru, untuk periode 2009 sampai 2014. Gunakanlah hak pilih anda dengan bijak, sesuai dengan hati nurani dan jangan terpengaruh atau hanya sekedar ikut-ikutan. Pilih di antara ketiganya yang terbaik menurut pandangan, pemikiran anda. Siapa ya ? yang pasti, dengan visi dan misi yang paling mengena dan masuk akal tentunya. Memang sih, lebih cepat lebih baik, tapi harus tetap memikirkan rakyat kecil, baru bisa di lanjutkan. Saya yakin, anda cukup cerdas untuk memilih. Jadi, gunakan hak pilih anda, sukseskan pesta demokrasi Indonesia. Atau mungkin anda Ga dapat surat suara ? Sekarang  KTP + KK juga bisa kok. Jadi, bukan alasan lagi memilih golput karena tidak mendapat surat suara, kecuali untuk alasan pribadi anda. Btw, seru juga kalau pemilihan presiden bisa melaui media online atau internet. Bisa ga ya ? Kaya' registrasi lowongan pekerjaan :D :D :D 

Sumber gambar :  http://www.kpu.go.id

Filed Under: ,

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

10 comments

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. ajieee says:

    wah yang bner mas

     
  2. ajieee says:

    wah asih dapet pertama

     
  3. Aldrix says:

    selamat bang buat nyontreng bessok.. ane blom bisa nyontreng tuh, hehehehhe

    kira2 sapa ya yg jadi press ??

     
  4. andi.dicka says:

    eeaa. saya mw nyontreng tp ktp blom di serahin ma pak rt hehehe..
    jadi gag bisa nyontreng daa... eehh. saya sbnrnya gag tw klau dah dpat pr-2 . baru kmrn tahunnya. hehehe

     

  5. Saya sudah nyontreng Pak.

     
  6. E_widiyanto says:

    kalo nyontrengnya online, mbah-q perlu diajari internet dunk :D

     
  7. suwung says:

    sayang diriku jadi golput terpaksa

     
  8. Raini Munti says:

    males calon yg gw bnci menang

     
  9. Patahati says:

    bagus juga tuh kalo nisa nyontreng online, kapan ya?

     
  10. Baru Tahu says:

    @ ajieee
    wah, keasyikan nge blog lu, ampe pilpres aj ga tau.

    @ Aldrix
    Gilee,, umur da masuk kpala 3, blm bs nyontreng.
    Yang menang? Pasti yg banyk suarany,,he,,he,,

    @ andi.dicka
    Selamat dek, PR ny da 2, bg atu ke blog ini.

    @ Summase Sanjaya
    Sama

    @ E_widiyanto
    Tambah Top aja mas, Bukannya mas tau dunia internet dari mbah mas ?

    @ Suwung
    Napa dirimu Golput mbah ? Jd Ga bs menikmati rasa kecewa atw senang. Golongan siput ni ye ,,,,

    @ Raini Munti
    He,,he,, Harus ada yg menang dan kalah dunk mbak, namny jg kompetisi. Tp emang, perkiraan sy meleset, jauh,,,

    @ Patahati
    Nah it dia, kapan bisanya. Tp repot jg, ntar sy jg hrs ngajarin kakek sy internetan,,ha,,ha,,

    Setelah nnton berita di TV one, hasil sementara prhtungn cpat, SBY cukup jauh unggul dr pesaingny. klo metode Hasil perhitungan cepat ini sm dengan pemilu legislatif kmaren, bs ditebak, siapa yg menang.

     

Leave a Reply