Perang Hacker Lagi

Posted by Baru Tahu

Ya,,, kalau mendengar kata Hacker atau Cracker, secara pribadi ada terbesit rasa bangga, salut sekaligus juga takut dan NGERI. Bangga dan salut, karena para hacker ini berwawasan dan pintar, bahkan jenius. Takut dan NGERI ?, Yups, kapanpun mau mereka bisa mengerjai blog saya, kasihan dunk saya. Sudah capek minta ampun naikin PR ni blog, mampus dalam sehari. Tapi, yang jahil kan bukan Hacker, tapi Cracker. Maaf ya Om Cracker.

Na,,, Bicara tentang Hacker atau Cracker, ( Saya Ga tahu ni, mo bilang Hacker atau Cracker ) hari ini kembali terjadi Perang di dunia mereka, dunia dengan istilah dunia underground (kirain musik aja yang ada aliran Underground, katroxnya saya :D ). Nyatanya, bukan dalam dunia nyata saja ada perang statement dan kata-kata, Di dunia kita pun ini terjadi, tapi beda tingkatan, mereka di underground, kalau saya di dunia MATRE :r . Tahu dengan negara malaysia kan ? :D ,  Itu tu, negara tetangga kita. Para Hacker Kita yang tergabung dalam komunitas Jatimcrew menyerang situs milik pemerintah Malaysia yang beralamat di http://www.ssig.gov.my/. Melaui email yang di kirim ke okezone.com, Jatimcrew mengatakan "Aksi ini kami lakukan sebagai balasan atas ulah hacker Malaysia dari hmsecurity.org,". Wew,,, ternyata para Hacker negeri tetangga yang duluan nyerang, jadi wajar saja kalau Hacker kita balik bertindak. Mau tahu Situs apa yang di serang oleh Cracker Malaysia ini ? salah satu situs milik pemerintah kita. Wah, kebangetan tuh. Coba buka situs dengan alamat  www.jakarta.go.id , sampai saat saya posting ni berita, baik itu http://www.ssig.gov.my/ maupun www.jakarta.go.id , sama-sama belum bisa di akses dengan normal. Dan menurut saya, lebih keren kerjaan Hacker Indonesia (Jatimcrew), Coba aja liat situs http://www.ssig.gov.my/, keren kan gambarnya.



Salut buat Hacker Indonesia, khususnya Jatimcrew.


Referensi : okezone.com

Related Post



^kacong^ said...

Wah kalo hacker ane g ikutan ahhhh.heheheheehe.pertamaxxxxxxx

Jeri said...

@ ^kacong^
Saya Jg sebenernya takut. Tp mo gimana, tertarik.
Jd, Judulnya "Suka tapi takut" he,,he,,

—¤(rIDa)¤— said...

mungkin istilah ini yang pantas untuk malingsia..,
lu jual gua beli.. hehe
hidup jatimcrew..!!
hajar terus..!!

—¤(rIDa)¤— said...

Wuih keren banget jatim crew ngerjain web-nya malingsia..
sikat terus..!!

Jeri said...

@ —¤(rIDa)¤—
Dasar tukang sumbu kompor lu,,he,,he,,

edylaw said...

aku gak berani komen deh untuk masalah beginian hahahaha takut ntar ada kelemahan pada web yang saya buat di manfaatkan(kalau ada bug kasi tau saya aja ya)

Aldix said...

makane bang jgn ngeblog trus... belajar hackerlah .. biar kerren..heheheh

Tips dan Trik Komputer said...

Buat semua yang komen di sini awas hati2.ini blog ini adalah blog hacker. awas blog kalian kena hack.sayalah korbannya:p

Blog juragan said...

Satu2 nya cara biar kagak kna hack..iaa belajar jadi hacker..toh dihadapan hacker bejibun firewall ama antivirus kagak ada gunanya..iaa toh ?? Btw artikel menarik mas..mudah2an makin maju terus hacker indonesia di ajang international..wkwkwkw..oia mampir2 iaa ke blog saiia...kalo bisa di coment2 + follow githu..hhe5.. :D

Unknown said...

g dek bneran g mghina blogmu mb bwt isi blog kmu brisi artikel indonesia dhinan yg bner bgitu heheh maap y jgn slh paham y :)
wqah mb g tau udh dideretan 3, makasih y dek ini bkat kmu smua
wong kito galo :)

Post a Comment