Rian Puspitasari Menikah

Posted by Baru Tahu


Diriku benar-benar rindu untuk menulis lagi, ( Allow mbah soewong, pie kabare? ) . Sepertinya, kata untuk "Nge-Blog" hanyalah hobby sesaat tidak berlaku bagi saya mbah, walau di sibukkan dengan berbagai kegiatan, nyatanya tetap kepikiran :D Dari ngeblog juga, katanya bisa buat kaya seseorang :)) Kaya hati, kaya pengetahuan dan kaya teman. Tapi yang paling mayoritas, kaya dari cari duit receh :r :r

Saya juga  mohon maaf, sedalam-dalamnya, kepada para teman-teman blogger, terutama yang udah mempercayakan dan memberikan award kepada blog baru dan gado-gado ini, sekali lagi terima kasih, bukan saya ga mau menerima, tapi saat ini bahkan sudah dari dua minggu yang lalu saya benar-benar di sibukkan dengan persiapan resepsi pernikahan saudari perempuan saya. Terima kasih sekaligus maaf pula saya sampaikan buat teman-teman yang udah nge-link ke blog ini, sorry friends, linknya baru bisa di pasang malam ini.

Ya,,, sudah dua minggu blog ini dan blog yang lainnya ga di urus, takut di tegur sama mbah gugel. Mana lagi, para fans dan penggemar pada mencari dan bertanya-tanya kemana yang punya blog ini :r Ada kesempatan untuk nulis sedikit malam ini di sela membuat undangan dan persiapan  resepsi pernikahan adik saya. Thanks to Baim atas infonya lowongannya.

Pada kesempatan yang sempit ini, ( Ni bukan Pidato ya !!! :D ), . Saya mohon Do'a dan Restunya dari teman-teman sekalian, semoga rencana pernikahan adik saya Rian Puspitasari, S.Pd dengan Haris Prayudi, AM. Kep berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga nantinya menjadi keluarga yang Syakinah, Mawaddah, Warrohmah, Amin. Ada yang berasal dari Lampung, Khususnya dari Pering Sewu?, Calon adik ipar saya berasal dari sana. Hari minggu tanggal 19 kemarin, Alhamdulillah lamaran telah di laksanakan, tinggal menunggu acara puncak resepsi dan akad nikah yang akan di selenggarakan pada tanggal 8 agustus 2009 nanti. Datang ya,,,

Related Post



franky said...

amin mas, semoga pernikahan adik mas lancar dan menjadi keluarga yang sakinah.

edylaw said...

waduh jauh banget ya kalau dekat di kota aku bisa makan rendang neh hehehehehehe

Stop Dreaming Start Action : —¤(rIDa)¤— said...

Semoga Allah SWT memberkahi kedua calon mempelai..!!

pantesan jarang ngeblog, lagi ngurusin pesta pernikahannya adiknya toh..

AlvienRizki said...

selamat deh buat yang nikah... kalo yang punya blog ini gimana ? udah ? apa mau nambah ?

Kuliah Gratis said...

selamat ya mas..........moga bahagia n do'akan aku biar cepat nyusul :D

Pasang Iklan Gratis said...

Ya semoga acaranya berjalan dengan lancar. dan semoga nanti yang menikah bisa membina rumah tangga yang syakinah.
dan cepet diberikan momongan!
semoangat!
Stop
Dreaming Start Action

Azwar said...

selamat berbahagia untuk kedua mempelai
tetap semangat

Anonymous said...

bahagia sampai akhir ya....

Dian said...

Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah n warohhma..n den cepet ngasih ponakan yups..

Diva said...

semoga menjadi keluarga yang berbahagia..

Post a Comment