Winamp 5.56

Posted by Baru Tahu

Download Winamp 5.552 Full

Winamp 5.56

Nullsoft (Freeware)
     
Winamp Kembali meluncurkan versi ter-baru nya, Winamp 5.56. Dengan dukungan untuk sinkronisasi pada iPod dan import ke library iTunes, Galeri layanan online, radio online, serta penambahan tiga bahasa baru, Turki, Rumania dan Portugis.

Adapun beberapa fitur pada winamp versi 5.56 ini, adalah : Support video, radio online dari CBS dan sudah mendukung untuk gambar album / photo. Untuk streaming atau mendengarkan musik via online, lebih cepat dari versi winamp sebelumnya. Support ribuan plug in dan skins, dan yang terakhir, bila menggunakan winamp 3.56 ini, tersedia fitur untuk mendownload beberapa video dan mp3 dengan gratis (Full).

Itu kata yang punya situs resminya, saya juga belum ngetes :r Yang penting posting dulu :D

Mau ngetes or dunlud ni software ? ni link duwnludnya.

Download Winamp 5.56

Ukuran File : 9.80MB
Windows 2000/XP/2003/Vista
3 Juli 2009

Related Post



Aldrix said...

pertamaxx bang !!...

wah pengen donlot sih mas tapi nih bandwith dah mau habiss .. kapan2 aja dah..

...btw lom tidur to ?? walah2,,,

edylaw said...

btw, winamp aku kok berat amet ya?????????????????? banayk makan ram(makannya bukan kayak rayap loh...) tiap aku idupkan winamp kipasnya lapdog aku buniyinya kayak mesin parutan kelapa(sebenarnya gak mirip sih cuma lebay dikit)
oh ya mas ada sesuatu di blog aku untuk kamu. di ambil ya

zee said...

Winamp memang paling top ya.
Dimana2 selalu pake winamp.
Saya masih pake yg lama sih.... blm kepikir utk upgrade. Cuma boleh juga lah setelah baca ini...
lam kenal.

Jeri said...

@ Aldrix
Emangnya Bandwitch it apaan Drix,,,kek,,kek,,kek,,
Enak jln2 subuh, dingin.

@ edylaw
Ya,, Saatny ganti dg yg baru :-)

@ Zee
Salam kenal kmbl Bu.

Post a Comment