Anti Virus Di baca Virus

Posted by Baru Tahu


Hati-hati yang pake Anti Virus PCMav, PCMAV versi 2.1 build 1 yang barusan Saya Download ke detect sama Avast Anti virus sebagai Virus/worm Win32:Induc, entah apaan tuch, ga ngerti, tapi yang pastinya setelah saya download melalui salah satu link di http://pcmav.biz via Ziddu, ( http://downloads.ziddu.com/downloadfile/6128610/PCMAV2.1-build1-pcmav.biz.rar.html ) dan saya extract, langsung di baca virus. Bingung juga, salah satu yang kasih komentar di sana juga mengalami hal serupa, bedanya dia pake Kaspersky Internet Security 2010 yang up to date. Yang lainnya malah ga bisa di buka.
 
Avast Anti Virus yang saya pake sudah di update dengan update data virus pada tanggal 22 agustus 2009. Apa Avastnya yang salah baca ? Dari pada harus maksain pake PCMAV 2.1 build 1 ini, lebih baik tunggu versi selanjutnya saja, versi yang sudah bebas dari masalah (mungkin). Pengalaman lain juga, saya pernah update online PCMAV 2.0d, pas selesai download, malah database updatenya di baca virus oleh Avast. Dari pada napa2, langsung delete ajalah. 
Dari kejadian-kejadian belakangan tentang PCMav, Apa memang benar kalau PCmav di sengaja di susupin virus ?. Saya juga sempat browsing dan posting tentang hal ini di sini, tapi saya tidak langsung berfikiran negatif dengan AntiVirus yang saya banggakan ini. Tapi kalau terus-terusan begini tanpa ada penjelasan, kesan saya benar-benar bisa negatif 100% dan akan termasuk pada golongan orang-orang yang  selalu waspada kepada anti virus lokal ini.

Related Post



ismail said...

waduh bahay tuh, sya jarng pake pcmedia skarang mas...

suwung said...

weh kok bisa ya?

Tips Dan Trik Komputer said...

Lah koq aneh. masak antivirus malah bawa virus. kayak teroris aj. krm email sm yg buat aj sob..

PPOB dari Kudus Jawa Tengah said...

pake avira udate hari ini juga di detect virus juga ...

raja's said...

dari dulu gw dah ga sreg ama PCMAV...dah lambat....bawa virus lg....cape deh....

Post a Comment