Intip Rok Wanita dengan Ipod Nano

Posted by Baru Tahu

Ada-ada saja ulah orang iseng. Memanfaatkan kecanggihan dari Ipod nano versi yang ter baru, Seorang pria Jepang dibekuk petugas keamanan gara-gara menyalahgunakan gadget pemutar musik ini. Pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut nekat menggunakan fitur kamera video yang ditanamkan dalam gadgetnya untuk melakukan hal yang tidak terpuji.

Bagaimana ceritanya? Jadi, ketika si pria sedang berada di toko buku, pria asal Kobe ini sengaja meletakkan iPod di sepatunya.Tujuan dari pemasangan kamera video itu ternyata untuk hal mesum. Piranti ini digunakan untuk mengintip ke dalam rok yang para pelajar berusia 18 tahun yang sering mengenakan rok pendek. Ia berusaha memanfaatkan layanan perekam itu untuk mencari celah saat korbannya lengah. Namun apes bagi si pria ini, entah bagaimana, aksinya kepergok dan sampai ke petugas keamanan. Atas perbuatannya tersebut, si pria ditahan atas tuduhan pemanfaatan sebuah piranti untuk aktivitas tidak senonoh.

Nah,, bagi kaum perempuan yang doyan pake Rok Mini, hati-hati, ntar di intip dan di rekam orang iseng dengan Ipod Nano :D


Sumber : http://ketok.com

Related Post



Dinoe said...

Ha..ha, bahaya juga ya, penyalah gunaan teknogi... Wah wanita harus lebih hati2 nih..

admin said...

lama gak nongol mas? kemane ajee ?

waduh. gawat nih.. klo ketahuan bisa di gampar daahh/./ hahhaa

Anonymous said...

dasar bego tu orang. toh cuman nampak kain, "adik"nya kan gak nampak. kl gw mending intip cewek lg mandi

Post a Comment