PC Security

Posted by Baru Tahu


Download PC Security

PC security 6.5

PC Security


Ini adalah software andalan buat nge-jaga-in laptop or komputer pribadi dari tangan-tangan usil. Software ini namanya PC Security. Ukuran kecil, tetapi fitur untuk pengamanannya super lengkap. Mulai dari fasilitas untuk mengunci file, mengunci windows, folder, sytem, sampai mengontrol akses internet.

 

PC Security yang saya pake kebetulan PC security 6.5. Wuih,, sudah sangat jadul sekali. Tapi yang penting fungsinya. Lagian, ni software dapatnya versi full release, tapi full nya di paksain. Alias Serial Number nya nemu via googling,,he,,he,, Satu-satunya kelemahan software ini adalah tidak bisa beroperasi di windows x64. Di instal memang bisa sich, tapi ga bisa berfungsi sebagaimana mestinya seperti pada windows non x64. Kelebihan dan keistimewaan yang lain dari PC security adalah teringrasi dengan windows explorer, jadi tinggal kilk kanan untuk mengunci atau membuka folder.



Setelah di instal, default passwordnya adalah pcsecurity. Masukin SN nya biar jadi full version. Silahkan Download PC Security Via Ziddu.

Related Post



Post a Comment