Pelantikan Plt Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar

Posted by Baru Tahu




Hari ini, tanggal 25/09/2009, Plt Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar resmi dilantik menjadi Bupati Muara Enim, menggantikan almarhum H. Kalamuddin D, SH. MH yang meninggal karena sakit. Pelantikan Plt Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar di lakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Alex Noerdin di gedung DPRD Muara Enim melalui sidang paripurna istimewah. Dalam pelantikan ini, hadir tiga mantan Bupati MuaraEnim yaitu Sai Sohar yang merupakan orang tua kandung Ir Muzakir Sai sohar, H Nang Ali Solichin dan Drs H Sofyan Effendie. Hadir pula mantan Kasad Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Setelah melantik Bupati Muara Enim, Gubernur Alex Noerdin langsung meresmikan lapangan bola Sai Sohar yang terletak di markas Yonif 141/AYJP.

Sebelum menjadi Bupati Muara Enim, Ir Muzakir Sai Sohar pernah menjabat Danyonif 141/AYJP. Beliau menjalani karier politik sebagai kader Golkar. Menjadi anggota DPRD Muara Enim selama dua periode dengan jabatan terakhir sebagai Wakil Ketua DPRD pada tahun 2008 yang lalu. ( referensi : Sumex )

Ayo Pak, majukan kabupaten Muara Enim. Perkuat jaringan Hotspot ( Wifi ), biar bisa di jangkau oleh sekolah sekolah yang ada di kota Muara Enim, biar bermunculan blogger dari daerah ini, biar potensi objek wisata  di muara enim bisa cepat terkenal seperti objek wisata di pandeglang. Dengan internet gratis, mudah-mudahan bisa membuka mata masyarakat muara enim, untuk lebih maju ke depannya. ( Berharap :D ) . Akhirnya :


Selamat dan Sukses atas di lantiknya Bapak Ir. Muzakir Sai Sohar sebagai Bupati Muara Enim Periode 2009 - 2013


Related Post



Post a Comment