Melacak Keberadaan Seseorang melalui Signal Hand Phone

Posted by Baru Tahu


Inilah salah satu kemajuan dan kehebatan teknologi zaman sekarang. Kita dapa melacak keberadaan seseorang melalui signal Hand Phone / Phone Cell. Selama Hand Phone orang yang mau kita lacak aktif / mengeluarkan signal, kita bisa mengetahui di mana posisi yang bersangkutan berada.

Silahkan pake tool di bawah ini. Caranya, masukkan no phone cell atau hand phone orang yang mau kita lacak. Format penulisannya begini, misal no HP yang bersangkutan adalah 0813 1234567, maka yang di isi pada kolom pertama adalah 813 dan kolom kedua 1234567. Selanjutnya klik tombol "Lacak Sekarang", tunggu prosesnya, tool ini akan menunjukkan peta dimana orang yang kita cari tersebut sedang berada.


  Select Country
Phone Number



 
WARNING AND IMPORTANT: DILARANG KERAS BAGI MEREKA YANG BELUM DEWASA MENGGUNAKAN TOOL INI !!!



Sumber : www.themobiletracker.com 
                 http://www.bambang-vio.tk

Related Post



Babeh Tasyana said...

ha....2 lucu abis bro. Kirain serius. Gw uda nyoba pake nomer Gw lagi (ha...) Tapi sempet curiga sih. Soalnya pas masuk alamat http://www.themobiletracker.com. ini ko gak ada keterangan nama tempat secara lengkap. jadi gak kaya di Google earth. Jadi teringat pas ngerjain temen gw pake (power point)ppt dikantor sama alarm komputer di komputer yang setiap menit berulah. (ha...2) Aku tertipu. judul lagunya siapa tuh...ha...2

Post a Comment