Kerja Keras Adalah Energi Kita, Bukan Artikel Kontes

Posted by Baru Tahu


Kerja Keras Adalah Energi Kita, bukanlah artikel yang di ikut sertakan untuk blog kontes Pertamina dengan keyword "KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA" , sekedar tulisan sambil menghela nafas panjang, karena begitu capeknya kerja keras selama satu minggu ini. Hasilnya ???, telah sesuai target !!!. Karena target kerja keras ini tidak terlalu muluk :D , apalagi untuk memenangkan perlombaan. Yang terpenting adalah energi yang di keluarkan memang sesuai dengan apa yang saya kerjakan selama satu minggu ini, itu kalau saya mengukur kemampuan diri sendiri. Toh, saya juga tidak bisa terlalu memaksa. Akan sia-sia bila kerja keras kita, kerja keras saya, bila dilakukan tanpa suatu tujuan, dalam hal ini adalah target. Entah itu target di 10 besar atau 100 besar, itu adalah rahasia perusahaan :D .

kerja keras adalah energi kita
 Sebagai info tambahan, saya juga baru mengetahui ternyata ada bahan bakar kendaraan bermotor yang ramah lingkungan. Namanya BIOPERTAMAX. Saya baru mengetahui karena di daerah saya Biopertamax belum tersedia. Di klaim ramah lingkungan dan bermutu tinggi karena merupakan hasil pencampuran dari 95 % Pertamax dan 5 % Etanol murni. Lebih jelasnya tentang Biopertamax dapat anda baca lagi di sini biar ga terlalu gaptek seperti diriku.

Related Post



IHSAN said...

wah jadi rahasia juri dan perusahaan dong kasihan google dibawa2 jadi juri tapi tidak dipakai

gimana sih?

jadi bingung nih

Baru Tahu said...

@ IHSAN
Bro IHSAN, maksudny rahasia perusahaan ntu, rahasia pribadi saya nargetin artikel yg di ikut sertakan harus berada di urutan/halaman brp di google. Bukan Rahasia PERTAMINA n Panitia. Tiap orang pny target dunk,,he,,he,,

—¤(rIDa)¤— said...

wah.. ngedongkrak nih ceritanya..

sukses deh..

Baru Tahu said...

—¤(rIDa)¤—
Emangnya Mobil Da,,he,,he,,

Anonymous said...

saya setuju kita harus kerja keras kalau ingin mencapai suatu tujuan dalam hidup ini. seperti kata mutiara " no free lunch ". adalah suatu hal yang cenderung mustahil kalau ada yang beriklan/berkata " tanpa kerja keras duit mengalir ke kantong anda " atau sejenisnya, kecuali anda anak orang berpunya atau kawin dengan anak orang kaya atau bahkan kawin ( dengan kawin saya maksudkan nikah lho ) dengan orang kaya

Post a Comment