Smadav 7.4

Posted by Baru Tahu

Tim Smadav Antivirus kembali merilis smadav 7.4. Apa yang baru dari smadav 7.4 ini ?



  • Smad-Behavior (Beta), fitur baru SmaRTP untuk proteksi komputer berdasarkan tingkah laku program
  • Pembersihan tuntas untuk 55 virus lokal baru
  • Penyempurnaan pembersih virus Smadav menjadi lebih cepat
  • Penambahan tombol “More” di scanner
  • Pengubahan nama folder “Smad-Lock” menjadi “Smad-Lock (Brankas Smadav)”
  • Pengiriman statistik ke server Smadav.net, untuk mencegah pembajakan Smadav Pro
  • Penambahan fungsi explore pada karantina
  • Perbaikan bug pada dialog saat pemilihan file di 1 virus by user
Pada rev. 7.4 ini, smadav telah mengenali lebih dari 3796 virus. Terdiri dari 908 main database, 2388 virus variants dan 500 VBS variants.

Untuk saat ini, Link download untuk smadav 7.4 belum tersedia di http://www.smadav.net. Ada dua kemungkinan (menurut saya), kemungkinan pertama karena masih dalam tahap pengembangan. Kemungkinan kedua, untuk tahap awal hanya di tujukan untuk pemakai smadav pro. ( yang sudah diregistrasi ) :D . Sory kalau salah.

Untuk sementara, saya bisa kasih link download smadav 7.4 via ziddu yang saya pakai. Kalau versi 7.4 sudah di keluarkan oleh tim smadav, silahkan download di http://www.smadav.net. Saya juga belum bisa memastikan, apa smadav yang saya pakai bisa jalan di kompi anda masing-masing.

Download smadav 7.4

Update :  berikut link download versi resmi smadav 7.4. Setelah saya cek lagi, ternyata Link download sudah tersedia, hanya banner yang tertera masih tertulis smadav 7.3 :-(

Referensi : www.smadav.net

Related Post



—¤(rIDa)¤— said...

mantap..!!

oya jer, thanks untuk segala doa dan dukunganya, gw salah satu peserta yang dinyatakan lulus dalam ujian cpns depag kota bandung.

dua hari kemaren fokus tuk melengkapi semua berkas yang disyaratkan.

sekali lagi thanks dan sory kalo komentnya kagak nyambung..!!

Baru Tahu said...

Selamat Da,, Lo emang benar2 —¤(rIDa)¤—
Ga sis-sia kerja keras n do'a lu slama ini.
Klo udah 100 % , sering ceramah kesini ya ,,,

Babeh Tasyana said...

sekalian nyambung tentang depag ne. Alhamdulillah istri gw juga baru diterima cpns depag DKI jakarta. Sori juga klo komennya gak nyambung juga (he...2)

Salam dari MYU

Post a Comment