aku cuma seorang blogger yang cinta seo

Posted by Baru Tahu

Kalau ngomongin soal seo, Aku termasuk juga seorang blogger baru yang mencintai seo. Seo ga akan pernah habis-habisnya untuk dikulitin. Dari waktu ke waktu algoritma ataupun tentang teknik seo selalu berubah-ubah. Tidak bisa dipastikan teknik seo yang berlaku saat ini, berlaku juga untuk ke depannya. Page Rank blog juga sekarang tidak banyak berpengaruh terhadap SEO. Hanya kualitas backlink yang masih tetap di pertahankan oleh google tarhadap mesin pencariannya.

Faktor lain yang tak kalah pentingnya adalah kecepatan loading sebuah web/blog ketika di akses. Ini sangat bertolak belakang dengan blog kura-kura ini. Sebenarnya sudah kefikiran buat ganti template dan melepas sedikit aksesoris dan iklan-iklan yang terlalu banyak menempel pada blog ini. Dengan konsekwensinya, blog ini tidak akan indah lagi seperti saat ini.

Cepat = Sederhana VS Indah = Kura-kura

Entahlah, aku begitu mencintai tampilan blog ini. Di sisi lainnya, aku cuma seorang blogger baru yang juga mencintai seo. Harus menentukan pilihan. Mungkin kedepannya memang harus ada perubahan pada blog ini yang memang seperti  kura-kura. Karena aku cuma seorang blogger yang cinta seo.

Related Post



IHSAN said...

MANTAP Bro

ikutan yuk

Post a Comment