Lowongan Kerja PT REMA TIP TOP INDONESIA, Januari 2010

Posted by Baru Tahu

PT Rema Tiptop Indonesia (www.hermaninterco.com) adalah sebuah perusahaan distributor produk perbengkelan otomotif, suku cadang otomotif, komponen/aksesori ban, ban berjalan (conveyor belt), kompresor dan power tool  membutuhkan professional muda untuk posisi Trade Training Officer - Electrical / Instruktor Teknik Elektrik yang akan ditempatkan di Jakarta.

Posisi : Trade Training Officer - Electrical / Instruktor Teknik Elekrik

Posisi ini bertanggung jawab untuk memberikan pelatihan teknik elektrik yang berkaitan dengan peralatan yang disupply Rema Tiptop Indonesia untuk meningkatkan produktifitas, perawatan dan meningkatkan kemampuan personnel, termasuk memberikan pelatihan teoritis sesuai dengan standar yang berlaku; mengembangkan, mengkaji, merevisi dan menambahkan paket pelatihan dan mengadakan pengetesan yang mencapai persyaratan perusahaan; dan terlibat dalam perencanaan pelatihan tersebut untuk mengoptimalkan fasilitas pelatihan; dan juga memberi laporan perkembangan personnel tersebut.

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3/S1 Teknik Elektro
  3. Pegalaman kerja minimal 3 tahun
  4. Menguasai salah satu dari PLC, DCS, Inverter, Kontrol Panel,  Instrumentasi
  5. Mengerti bahasa Inggris minimal pasif


Kirimkan lamaran lengkap disertai pas foto terbaru 4x6, Fotocopy KTP, ditujukan ke :  Jl. KH. Zainul Arifin No. 3A, Jakarta Pusat 10130

Atau melalui email : hrd@hermaninterco.com


Post Date : 14 Januari 2010

Related Post