• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox

Mozilla Organization - (Freeware)
    beta Mozilla Firefox , adalah sebuah aplikasi untuk browsing yang sangat populer, saya aja pake. Promosi ni :-)

    Jika anda memerlukan aplikasi browsing yang  ngacir dan teruji keamanannya saat travelling di internet, Software ini wajib di coba dan dijadikan aplikasi browsing utama.

    Sottware ini mampu melindungi PC / Laptop kita dari virus, worm, trojan horse dan spyware. Bukan menghapus, jangan salah arti. Maksudnya, jika anda tanpa sengaja mengakses situs yang berbahaya, Kita akan menerima pesan peringatan bahwa situs tersebut berbahaya untuk dibuka. Warning gitu.

    Banyak sekali Add-on / plugin-plugin yang baru untuk Software gratisan ini yang bisa kita download gratis pada situsnya. Dengan plug-in tersebut, Kita dapat meningkatkan kinerjanya serta memperindah tampilannya dengan menginstal skin-skin yang telah disediakan. Jadi tunggu apa lagi, silahkan di cobain. 


    Download Mozilla Firefox 3.0.9
    http://www.ziddu.com/download/4483110/FirefoxSetup3.0.9.rar.html 

    Download Mozilla Firefox 3.0.10
    http://www.ziddu.com/download/4706197/FirefoxSetup3.0.10.exe.html 

    Download Mozilla Firefox  3.5.4 BETA
    http://www.ziddu.com/download/5011513/FirefoxSetup3.0.10.rar.html 

    Download Mozilla Firefox  3.5 RC1 
    http://www.ziddu.com/download/5231146/FirefoxSetup3.5RC1.rar.html

    Download Mozilla Firefox  3.5 RC2 
    http://www.ziddu.com/download/5273710/FirefoxSetup3.5RC2.rar.html

    Filed Under: ,

    Computer Tips

    About the Author

    Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

    3 comments

    Trackback URL | Comments RSS Feed


    1. untuk yang ini mozila kerja bareng ama yahoo ya mas..
      sip deh, aku dah nyoba ngacir banget..

       
    2. Jeri says:

      Update lg Da :-)

       
    3. Dian says:

      Numpang liwat kak + download

       

    Leave a Reply