• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Pesta UlTah blogger 2009


Pesta buat para Blogger dan Ul-Tah Blogger masih 3 bulan lagi, tapi beritanya udah duluan santer  :D . Baru aja baca koran langganan kalau Pesta Blogger akan di adakan serentak di 10 kota besar, termasuk kota mpek-mpek Palembang, tanggal 24 0ktober 2009 mendatang. Sepertinya Wajib untuk datang. Seperti yang saya tahu barusan, kalau *Hari Blogger Nasional* yang pertama di adakan pada tanggal 27 Oktober 2007, dan di tetapkan oleh Menkominfo, Bapak M. Nuh, sebagai Hari Blogger Nasional.

Pesta Blogger kali ini mengusung tema *One Spirit One Nation*. Tahu Artinya ? Makan Nasi minumnya Sprite 1 Botol :D. Mampus ga tahu artinya :r . Oh ya, Ke 10 kota besar yang bakal di singgahi dalam ajang Pesta Blogger Nasional mendatang adalah Palembang, Makassar, Samarinda, Malang, Surabaya, Jogjakarta, Bandung dan Medan. KKN, dikit, Palembangnya di dulu in :D . Alasan dari KKN inilah mungkin, Pak Imam Brotoseno, Bos  Panitia Pesta Blogger 2009 tahu kalau para blogger di luar Jakarta juga luar biasa banyak dan antusias, dan merasa di anak tirikan :D , kok kota tempat mereka ga pernah menggelar dan di kunjungi acara seperti ini. "Ada persepsi bahwa pesta Blogger hanya milik orang Jakarta. Karena itu tahun ini kita Roadshow di 10 kota besar dan berpuncak di Jakarta" Kata beliau. Tapi Bos, tetap aja acara puncaknya di Jakarta :-) Ga ada ongkos buat dolan-dolan ke sana r: r:

Biar saya tungguin acara di palembang tanggal 24 Oktober 2009 nanti, jadi penasaran gimana acaranya. Bocorannya sih, di datangkan para senior dan pakar blogger dari Jakarta dan daerah untuk menjadi pembicara pada acara blogging workshop, tips blogging dan sebagainya. Kira-kira, dibahas ga ya, tentang cari duit yang banyak dengan nge-Blog :r dasar MATRE :D , Kalau matre, kira-kira boleh di bilang blogger sejati ga ya??? :r :r :r

Kabur lagi ah, Cetak Undangan :D :D


Referensi Berita: PCplus

Filed Under:

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

3 comments

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. edylaw says:

    wah baru tau ada hari jadi blogger :D

     

  2. wih.., bandung juga ada toh..??
    jadi gak sabar menanti.

    kayak penganten aja gak sabar menanti..

    gimana bos rondanya, aman kan?

     
  3. suwung says:

    sip pokoknya walo diriku ngak bisa dateng

     

Leave a Reply