• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Hosting Murah dengan Fasilitas Lengkap


Karena penasaran dengan domain dot com serta tempat hosting yang murah dengan fasilitas lengkap, Iseng-iseng search di google tentang domain murah, e,,, malah tambah bingung, kebanyakan harga yang di tawarkan untuk domain com, net, org, biz, info, dan us berkisar antara 80 ribuan sampai dengan 100 ribuan per tahun nya, ga ada yang 25 ribuan,,he,,he,,. Jadi, masih pikir-pikir buat beli domain yang di atas. Sementara ini saya pakai domain PANDI dulu, web.id yang harga pertahunnya 25 ribu. Mungkin suatu saat nanti kalau sudah mantap ilmu ku tentang web, ingin punya nama domain .com, kelihatan lebih asyik, memacu untuk lebih rajin menulis. Untuk saat ini, saya fokus dulu untuk belajar nge hosting dari domain web id yang sudah saya beli seminggu yang lalu, hostingnya masih di blogspot dan terus mencari tempat hosting gratisan untuk belajar, biar ga kagetan saat punya hosting berbayar nanti. Jadi kepikiran juga, kenapa ga mencari tempat beli domain dan hosting sekarang, belinya nanti,,he,,he,, cari tahu dulu tempat yang benar-benar menawarkan pelayanan dan fasilitas lengkap serta murah. Akhirnya, saya mulai pencarian dengan mengetikkan kata hosting murah, hosting handal, hosting cepat, dsb.

Sempat bingung tadinya, banyak halaman browser mozilla terbuka hanya untuk membandingkan fasilitas dan harga yang ditawarkan masing-masing tempat beli domain sekaligus hosting. Dari ngubek-ngubek di google, compare dan membandingkan fasilitas serta fitur yang ditawarkan, akhirnya halaman mozilla saya berhenti pada salah satu situs tempat buat beli domain dot com sekaligus hosting yang patut untuk di pertimbangkan buat ke depannya nanti. Ga terlalu banyak yang saya compare, hanya dari segi harga, kualitas, dan fitur yang di tawarkan, yang paling penting, pelayanan onlinenya full satu minggu 24 jam, kalau-kalau nanti ada masalah. Untuk domain yang di beli dari sini, kita dapat mengelolanya sesuai dengan ke inginan kita, intinya kita bisa mengatur Hak akses untuk merubah Nameserver, Hak akses untuk merubah WHOIS Contact Information, yang saya ketahui tidak seluruhnya di berikan oleh tempat beli domain yang lainnya.

Namanya DUNIAHOSTING. Sebuah perusahaan hosting yang sudah sangat berpengalaman, dari tahun 2003 sudah berkiprah dalam dunia webhosting. Memang mengkhususkan sebagai tempat hosting, Registrasi Domain, Reseller Hosting dan domain, serta Virtual Private Server. Fasilitas di sini sangat lengkap ( Yang mau mencoba, ada fasilitas cPanel Hosting Demo ).
Lihat saja. Dari segi harga, DUNIAHOSTING memberikan harga sesuai dengan fasilitas yang di berikan. Hasil compare yang saya lakukan dari beberapa situs serupa, memang cukup murah dan masuk di akal. Ni,,, lihat harga dan fasilitas yang di tawarkan untuk tiga paket spesialnya : 


1. Paket Hosting Personal



Lihat di sini untuk kelengkapan fitur Paket Hosting Personal.



2. Paket Hosting Bisnis

 

Lihat di sini untuk kelengkapan fitur  Paket Hosting Bisnis



3. Paket Hosting Perusahaan

 

Lihat di sini untuk kelengkapan fitur Paket Hosting Perusahaan



Setelah membandingkan, untuk paket personal, fitur dan harga yang di tawarkan sangat bersaing dengan tempat hosting lain. Saya lebih mengkhususkan untuk paket personal PRV_100MB, karena masih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kantong saya saat ini. Dengan fasilitas yang super komplit, harga yang di tawarkan untuk hosting satu tahun adalah 85 ribu rupiah. Jika di sertai dengan registrasi domain baru dot com menjadi Rp.173.500. Lengkap plus murahkan ??? Silahkan compare sendiri, dengan catatan kelengkapan fitur dan fasilitasnya.

Yang menjadi pertanyaan saya, apakah kelengkapan fitur yang sangat WAH ini nantinya mengurangi kualitas dan membebani servernya ??? Kalau dilihat dari Hardware server yang mereka pakai untuk melayani server 1 (IIX - Gedung Cyber) dan server 2 (USA - Gedung Cyber), masing-masing sudah mengadopsi tekhnologi zaman sekarang, 4 x Intel(R) Xeon(R) CPU 5110, Memori 2 GB DDR Registered ECC, 250GB 7200RPM SATA / 8MB Cache (SATA) RAID 1, sepertinya tidak masalah. Pastinya, ni situs sudah masuk daftar utama saya buat beli domain dan hosting ke depannya. Tertarik ???, Cek kebenarannya di DUNIAHOSTING.

Filed Under:

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

2 comments

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Iklan Baris says:

    hehehe mau donk hosting yang 25 pertahun hihihihi....emang ada ya? yang ku tau hosting min tu 85 hehehehe.....ternyata ada yang lebih murah banget 25 emmmm....tapi di duniahosting tu standar ya, sama ma yang lain hehehe makasih infonya ^_^

    Iklan Gratis

     
  2. Raini Munti says:

    I dont get it

     

Leave a Reply