Google Update Page Rank Akhir Oktober 2009

Posted by Baru Tahu


Google kembali updat Page Rank, tepatnya hari ini tanggal 30 Oktober 2009. Asyeeeekkk, saya jadi tambah semangat  menulis untuk sekedar berbagi melalui media yang namanya ngeblog. Semula, blog ini ber PR 1, terus di sayang ama mbah google :D , akhirnya di kasih PR 3. Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa tetap bertahan untuk kedepannya.

Awalnya, saya ga percaya kalau ni blog bakal di hadiahin PR 3, abisnya blog ini termasuk blog yang kurang di urus. O ya, selain blog ini, ada blog saya yang lain yang ga pernah di urus yang juga mengalami kenaikan PR, yaitu www.ptcklick.co.cc yang semula ber Page Rank N/A sekarang naik satu peringkat, blog ini khusus untuk log in situs-situs PTC yang saya ikutin. Sementara, blog yang lain masih tetap pada posisi semula, Page Rank nya masih telor bulat :D

Mengetahui ada update Page Rank di akhir bulan Oktober ini, saya langsung cek ke TKP di  http://mypagerank.net buat ngepastiin apa mata saya yang salah atau laptop saya yang lagi ga sehat. Syukur seribu syukur, ternyata ini benar apa adanya. Saya masih penasaran, langsung ngecek Page Rank blog rekan-rekan yang masih telor bulat, dan sebagian sudah mengalami kenaikan PR menjadi 1. Selamat dech. Terus semangat ngeblog.


Related Post



Baru Tahu said...

Sekali-kali yang pertamaxxx, tentu boleh dong.

IHSAN said...

selamat bos dapat PR 3

selamat nih kita-kita

saya milih lauk ayam ya?

aldrix said...

wah,,
saatnya terjun ke dunia PTR..
makin maknyus aja rejekinya pakdhe

Baru Tahu said...

@ IHSAN
Lauk Ayam ga ada bro,, Klo ikan Asin ada, mau ???

@ Aldrix
Weh,, dah lama ga mmpir. Saya blm trlalu ngerti dunia PTR.

Babeh Tasyana said...

wah, ternyata mas jeri banyak blog-nya ya (he..2) selamat deh.....kalau begitu.

Unknown said...

kaget jg nih blog mb jg dpt 3.pdhl rank alexa turun trus duh heheh anyway selamat y :)

Unknown said...

slmt y kmu dpt award ambil y diblogku makasih byk :)

Post a Comment