Lowongan Kerja PT Kereta Api (Persero) Oktober 2009

Posted by Baru Tahu


Lowongan Kerja PT Kereta Api Oktober 2009 ini, PT. Kereta Api (Persero) membuka lowongan kerja untuk tenaga Administrasi, tenaga Operasional, tenaga Pemeliharaan Sarana dan tenaga Pemeliharaan Prasarana dengan FORMASI TINGKAT SLTA.

Bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :
  1. WNI, Pria atau Wanita (*) yang berusia 18 - 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
  2. Status Belum Menikah (Lajang)
  3. Pendidikan SLTA Sederajat atau lebih
  4. Nilai matematika pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan IPA atau Teknik, nilai Ekonomi pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan SOSIAL
  5. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkelakuan baik dan bebas narkoba
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
  9. Diutamakan pelamar yang belum pernah mengikuti tes penerimaan pegawai di PT. Kereta Api (Persero)
Dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :
  • Masukkan data - data anda dengan benar pada form REGISTRASI di http://rekrut.kereta-api.com/ yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE
  • Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data - data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.
  • Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim sebagai berikut :
  1. Surat lamaran bermaterai Rp. 6000
  2. Copy ijazah pendidikan SLTA dan copy ijazah pendidikan terakhir yang lebih tinggi dilegalisir
  3. Copy akta kelahiran
  4. Surat kelakukan baik dan surat bebas narkoba dari kepolisian
  5. Daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV)
  6. Kartu pencari kerja (AK1) dari DISNAKER setempat
  7. Pas photo terbaru ukuran 4x6 (3 lembar) berwarna dan diberi nama dan tanggal lahir
  8. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  9. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kecamatan
  10. Surat Keterangan Sehat dari dokter
  11. Surat pernyataan bersedia untuk ditempatkan dan diangkat sebagai pegawai sesuai dengan formasi yang ditetapkan (bermaterai Rp. 6000)
  • Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.
  • Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing - masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.
  • Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website ini pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website ini.

Silahkan Klik Di sini untuk melakukan registrasi online Lamaran Kerja PT Kereta Api ( Persero ) setelah tanggal  6 OKTOBER 2009.



Sumber : http://rekrut.kereta-api.com/ 

Related Post



Anonymous said...

cayang nilai kurang ckit mhon d /tmbngkan

Anonymous said...

umur ku dah 28 th bisa g y.

Anonymous said...

Kalo Di PT.KAI membutuhkan tenaga kesehatan Ga?

Anonymous said...

kalu ngak pakai AK1,bisa ngak?

Anonymous said...

wes akeh rung sing ndaftar???

Anonymous said...

PT KAI TERIMA TENAGA KESEHATAN PERAWAT GAK.............

uyil said...

waduh tingi gue ngak masuk!!!!!!!
140cm hahahahahahahah
kwkwkwkwkwkwkkwkaaaa

Anonymous said...

pak saya mau ngelamar gmn cara nya ?
saya dah klik registrasi online ga muncul"

Anonymous said...

sama... munculnya lama, sering page load error pak...

Anonymous said...

lah inyong kagak rati syarat lengkape kie
bantu inyong lah..............

Anonymous said...

penempatan krjnya dmn ?

sri said...

smoga penerimaan karyawan ini berjalan jujur dan adil tidak ada yang main curang atau suap menyuap

AROGAN said...

contoh caranya ngisi reg nya kok gak di lampirkan sih^^^^^^^^

AROGAN said...

pertanyaan nya anonim gak penting banget................

Anonymous said...

terima kasih sudah memberi peluang untuk lulusan SLTA DAN SMK,peluang buat saya untuk berkarir di dunia kerja mencari pengalaman dan menambah ilmu.mudah2an saya di terima.amin
dan syarat2nya ga apa2 kalau ada yang kurang nanatinya?atau bisa nyusl seperti AK 1 ?

Anonymous said...

saya saipul ramdani

saya sudah registrasi !!!!
toliong di buka ya bapak/ibu saya tunggu !!!!
karna saya tidak mau menganggur !!!!
wlpun kereta api beresiko besar tapi saya punya cita" ingin membahagiain orang tua saya satu" nya
yaitu "MAMA" saya !!!!!

huft mav jadi curhat !!!!!

Anonymous said...

SAYA MAU UBAH DATA KOK TIDAK BISA YA
GMN NICH CARA NYA...............?
PADAHL DAH AKU COBA TRS KOK TETEP
TIDAK BISA...? DI BUKA......?
TOLONG DONG PAK KSH TAU...? TP DATA NYA DAH MASUK....!
BY: DIDIK KRISTIANTO

Anonymous said...

pak kok stm yang juruan arsitektur gak ada

padahal ku mau ngedaftar...???gmn

Anonymous said...

PAK SAYA MAU TANYA KENAPA SAAT SAYA SUDAH REGISTRASI ONLINE BUAT LMARAN KERJA KE KERETA API SUDAH LENGKAP.SAAAT SAYA LOG-IN AKSESNYA SLALU DITOLAK.MOHON PETUNJUKNYA

Anonymous said...

maav pak,saya mau registrasi kenapa slalu eror?tolong beri petunjuk.

Anonymous said...

pak saya taddi udah daftar kq error truz yah????????
tlong donxx ksh saran yang baek gmana caranya.............

by;cew2 pengangguran!!!!!!!!!!

Anonymous said...

dah daftar tapi kom dapet bukti regristrasi.keburu eror..diulang ga bisa..gimana y pak,,bu??

thofik said...

pak saya tadi udah daftar koo error. . . . .
tolong gimana caranya
saya mohon bisa diulang ga.....

Anonymous said...

ASS.... SEBELUMNYA SAYA MNTA MF APA BLA KRANG SOPAN. NAMA SAYA NUR KHOLIS, SAYA BERMAKSUD UNTUK MLAMAR, TP KNAPA SUSAH BNGET UNTK BKA REG Y ... TLONG PA',, SAYA BTUH BNGET PKERJA'AN INI...
TREMAKASIH.. WSS..............

Liontri ananda said...

mas .
kenapa .
error trus .
apakah bnyak yang Lagi registrasi sehingga error

Anonymous said...

Pak ini kan pendaftaran online & lumayan ribet bagi teman2 lainnya yang jarang maen internet ditambah lagi sulitnya pada saat registrasi,tiap kali saya klik "di sini" slalu g bisa,& saya sudah coba di warnet lain tapi hasilnya sama. Mohon aplikasi pendaftaran online ini diperbaiki atau dipermudah, agar temen2 yang akan registrasi lebih mudah & g bingung, karena saya lihat di posting komentar masih banyak temen2 yang laen perlu menyiapkan beberapa persyaratan2 salah satunya AK1.terima kasih...

zaenudin said...

gmn cara daftar /????/????
ko klik registrasi susah banget?????

sakabato said...

klo surat kterngan blum menikah itu dari camat pa dri KUA..???

Anonymous said...

Meet siang pak!
pak kenapa ya buka registernya lama banget...!!!
saya bener2 butuh kerja ini pak buat biaya hidup orang tua dan biaya kuliah adik2 saya.
tolong ya pak beri kemudahan buat kita untuk bisa melamar di PT. KAI.
Terima Kasih...!!!
Ary_Sagitarius_Boys@yahoo.com

Anonymous said...

pak, kenapa sih ssh bgt di printnya??
padahal sata sdah 2x tetep blum bisa di printnya??
tdak usah pakai bukti bisa gak??

Anonymous said...

Maaf..meskipun umur saya sudah 28 tahun tapi hari ini saya tetap mencoba register..saya hanya berusaha..saya hanya bisa berharap Bapak-bapak petinggi di PT.KAI dapat dengan arif untuk mempertimbangkannya.Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih. Hormat Saya: Perri...

Jeri said...

Bagi para pencari kerja di PT Kereta Api (Persero), Mohon Maaf Sebelumnya. Saya sebagai pemilik blog ini hanya sekedar memberikan informasi mengenai lowongan kerja. Untuk masalah tekhnis lainnya, silahkan Anda tanyakan ke pihak penyelenggara. Mengenai halaman registrasi yg ga bs dibuka, harap dimaklumi sj. karena yg mengakses hal registrasi ribuan.

Silahkan saling bertanya di Shoutmix (buku tamu) di halaman depan, jgn brkomentar yg jorok2 di sini ya. Thanks atas pengertiannya.

aditya said...

pak/ibu sya mau bertanya...
sewaktu sya regristrasi.. trus sy mau print pendaftran untk masuk k PT.kereta api...
tapi.. setelah sya regristrasi.. d bawah nomor pelamar terdpt tlsa.. gunakan kertas A4 dg margin;0.1 inch(left,right)dan 0.3inch(top,bottom),dg orientation gunakan portrait...
itu maksud nya apa yagh...

setelah sya print menurut itu ternyata hasilnya tdk bagus... jadi sya print dg ukuran yg biasa... apa itu boleh.. tolong d perjelas lagi...
kalau bisa kirim balasan sya d email Renny.mnz@gmail.com

Anonymous said...

knp sya tidak bisa2 registrasi,padahal semua data sudah saya isi dengan benar...tolong jawabannya...mabenks_88@yahoo.co.id

Anonymous said...

Syaratnya banyak banget seh, pusing jadinya

hafiedz_gemboy@yahoo.co.id said...

oy.....................
gmn cara regristrasi'x y???????/

Anonymous said...

regstrasi onlinenya susah bgd..knp?? timout terus nih..blog nya error yaa??
trus harus gmn??
mhon penjelasannya

Anonymous said...

aduuuuuuuh...........pdahal bokap gw yg mo dftar...pi gw jd ikut" puuusiiiiing!!!!!cm gr" registresiY error!!udh error,lemot lg,,,lbh cpet nenek gw nulis naskah drama sinetron ktimbang regustrasi.sbenernya butuh karyawan brapa ci........?????

Anonymous said...

maaf pak kanapa daftar onlinenya sulit bagettttttt pa gak da sinyal.heeeeeeeee

Anonymous said...

slain di website,,da g almt laen msl lwt pos gcu......??????
low g bs,,mndingan g ush bk lowngan j duechh !!!!!

Anonymous said...

nasib nasib

Anonymous said...

wah, cma mau cari krja yg halal kok susah banget,.....

Anonymous said...

saya mau regestrasi kok ga bs2 ya..........
bt d3 boleh daftar kan?????
kl bapaknya mantan pegawai kereta api leh dftr kan?????

Anonymous said...

pak masa aq dah registrasi lgkp mw login koq susah bgt yah.....email q yg mayoet_28 tgl print ja koq susah bgt gmn ya pak tlngn ya?????aq jrsane kompt mhon bntanya bth kerja pak makasih....tln bles ya pak

Anonymous said...

kenapa setiap saya log-in selalu saja error?ada apa ini?

Anonymous said...

log in nya lewat mana toww????

Anonymous said...

aku buka form pendaftaran ja eror,gmana bs ikut ujian um??

Anonymous said...

paling ada sebagian hacker yg turun tangan, biar ga ada saingan jawane oya??

Anonymous said...

pak susah bahget masuknya

Jeri said...

Udah ah komen-komenan yang jorok,,, Ga baik.

Post a Comment