Penjualan Mobil Toyota Yaris Melampaui Target

Posted by Baru Tahu

Penjualan Mobil Toyota, khususnya mobil sedan buntung Yaris sampai bulan november 2010 yang lalu telah melampui target penjualan. Terhitung sudah 12.000 untit Toyota Yaris telah terjual. Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto pada pemaparan final Yaris Show Off 2010 di Jakarta. Pada Januari sampai November 2010 penjualan hatcback (sedan buntung) yang menyasar segmen konsumen berjiwa muda itu telah menembus angka di atas 15.000 unit. Penjualan pada November saja mencapai 1.480 unit.

Sementara itu, pada kontes modifikasi mobil "Yaris Show Off 2010" yang diikuti 127 peserta dari 10 kota menghasilkan pemenang dari Jakarta. Kontes yang mengusung tema "fun to drive" itu diadakan sejak awal November dan awal bulan ini menghasilkan lima finalis yaitu dua dari kawasan timur (Denpasar, Surabaya, Manado, dan Makasar) dan dua dari kawasan barat (Bandung, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta) serta satu dari Jakarta. Kontes ini sendiri bertujuan sebagai tempat untuk menyalurkan kreativitas mereka yang berjiwa muda dalam memodifikasi mobil. Pemenang mendapat hadiah satu unit Mobil Toyota Yaris. Sumber ( Id.news.yahoo ). Selamat.

Tak hanya mengadakan kontes di dunia nyata, Toyota Astra Motor juga mengadakan kontes di dunia internet yang bertajuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Yang mana kontes seo ini telah di mulai dari tanggal 7 Oktober 2010 dan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2011. Tetangga sebelah rumah juga ikutan, katanya sih iseng-iseng berhadiah. Ya, mudah-mudahan sukses buat kontes dalam rangka mensosialisasikan mobil-mobil Toyota sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.

Related Post



Post a Comment