Film Terburuk Sepanjang Masa

Posted by Baru Tahu



Tahukah Kamu, film terburuk sepanjang masa?


Pernahkah saat menonton film di DVD atau di Bioskop, kamu merasa film tersebut sangatlah buruk dan kamu merasa telah rugi mengeluarkan biaya karena telah membeli keping DVD atau membeli karcis di Bioskop?. Jangan kecewa atau Booring dulu,,he,,he. Cobalah menonton film ini "Plan 9 From Outer Space", kamu akan merasa jauh lebih baik. Film ini disutradarai oleh Ed Wood, peraih Golden Turkey Award, penghargaan sebagai sutradara terburuk sepanjang masa.


Saat menonton film ini, lihatlah Efek-efek khususnya, begitu memprihatinkan. Piring terbang saja dibuat dari tutup velg mobil. Tak kalah hebatnya, pemeran salah satu Zombie, Bela Lugosi, meninggal hanya beberapa saat setelah film ini mulai diproduksi. Tetapi sang sutradara memutuskan untuk tidak mengganti peran Bela Lugosi, tetapi mengganti pemeran Zombie dan menutupi muka Zombie tersebut sepanjang film :-).
Parahnya lagi, pada cover film ini dituliskan pemerannya adalah Bela Lugosi.


Banyak lagi dach keburukan dari film ini. Kita akan tertawa dan senyum-senyum sendiri melihat banyaknya keanehan dan keburukan dari film ini, itulah saat-saat kita menikmati film ini.


So, jangan mengomentari keburukan film lain sebelum menonton film ini. Menurut jaringan bioskop terbesar di Amerika (AMC), keburukan film ini tidak ada duanya.


Penasaran ingin melihat filmnya?. Film berformat hitam putih ini berdurasi 79 menit dan dapat didownload di archive.org sedangkan subtittlenya dapat didownload di images.o2.cz.

Related Post



Post a Comment