• Mechanical Enginering Jobs

  • IT Engineering Jobs

  • Civil Engineering Jobs

  • BUMN Jobs

  • Banking Jobs

  • Economics and Finance Jobs

  • Online Business

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang


Pandeglang, nama apaan tuch ? Baru dengar, daerah mana ya ?, Ooo,,, ternyata Pandeglang itu nama sebuah kabupaten di provinsi banten. Lalu apa yang menarik dari kabupaten yang ber ulang tahun tepat pada tanggal 1 April ini ? Banyak dong, selain terkenal dengan kota yang agamis, Pandeglang terkenal dengan objek wisata alamnya yang sangat menawan. Untuk itu, yang baru tahu dan baru dengar dengan nama kabupaten ini, ga ada salahnya, kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

Sudah pernah berkunjung ke Pandeglang ?, kalau jawabannya belum, ayo sekarang sama-sama kita kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang. Waktu itu saya pengen refreshing dan melepas kepenatan setelah sebulan penuh kerja dengan rutinitas di kota Jakarta yang penuh sesak dan polusi ( emang Gw orang jakarte D: ). Kepikiran, mau kemana ya ???, Ah,, pusing, mau kemana. Enakan ke warnet, facebook an dengan teman-teman, mungkin bisa menghilangkan kejenuhan ini. Tapi, dasar sial emang nasib, ga ad satupun teman yang online. Puih,,, akhirnya diriku balik ke kerjaan lama, browsing. Nah,,, dari browsing inilah, saya nyasar ke situsnya http://cintapandeglang.com. yang memuat informasi mengenai potensi, sejarah, budaya dan objek wisata yang ada di pandeglang. Dari situs ini pula awalnya saya memutuskan untuk lebih mengenali objek wisata di Pandeglang dan memutuskan membeli tiket untuk berkunjung melepaskan kejenuhan ke sana.

"Makanya Im, kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang" itu kalimat dengan nada sedikit emosi ketika Ba'im temanku menolak menemaniku ke Pandeglang. Alasannya, apa objek wisata di padeglang lebih bagus dari Bali ? ( Busyet, elo aj ga pernah ke Bali Im :D ). Ya, walau jengkel, ku putuskan tetap go on ke pandeglang, tidak lain tidak bukan karena tiga hal, jenuh dengan keadaan di sini, penasaran dengan keindahan objek wisata yang ada di pandeglang, yang terakhir, karena uang gajikuku sudah ga muat lagi di gudang :D.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya tapak kakiku menginjak tanah pandeglang. Ke esokan harinya, saya putuskan untuk mengunjungi Pantai Carita. Sebuah pantai dengan hamparan pasir putih dengan latar pegunungan yang menghijau oleh pepohonan dan hutan, sangat asri, menyejukkan mata  yang memandang nun jauh kesana. Ya,, sambil berbaring diatas hamparan pasir putih yang lembut laksana salju, hampir saya ketiduran. Di kawasan ini terdapat dua dermaga kecil yang berfungsi sebagai pelabuhan kapal yang tujuannya antar-jemput bagi anda yang mau melihat kawasan objek wisata Kawasan Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon, serta objek wisata Tanjung Lesung. Sebenarnya, pantai carita ini lebih cocok buat anda yang senang dengan wisata bahari.

Setelah memanjakan diri di tepi pantai carita, saya harus kembali ke hotel tempat saya menginap, dikawasan objek wisata tanjung lesung. Hotel tempat saya menginap merupakan salah satu hotel dari sekian banyak  hotel yang ada di kawasan objek wisata Pandeglang. Yang membedakan dengan hotel lainnya, hotel ini benuansa alami, fresh, dengan udara alami dari lingkungan hijau yang masih sangat alami.

Capek, tapi bathin dan pikiran serasa menang undian satu milyar. Besok mau kemana lagi ya? Belum semua objek wisata di pandeglang ini saya kunjungi. Rasanya, perjalanan khayal ini belum lengkap sebelum ku jejakkan kakiku ke semua objek wisata di pandeglang yang belum ku kenali dan ku kunjungi. Penasaran ???, makanya, kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

Filed Under:

Computer Tips

About the Author

Hai all, Welcome to Baru Tahu. This Blog Written in indonesian Languange and English next time, about Internet News And all Jobs Vacancy.

13 comments

Trackback URL | Comments RSS Feed


  1. whaoahhaa.. ikutan kontes ini juga mas ?
    saya dukung aja daahh...

    bkane kontes SEO suzaah mas ? napa kok ikutan ?? jahahah..

     
  2. edylaw says:

    kontesnya belum selesai ya sob?

     

  3. semoga sukses aja deh sob

     
  4. Baru Tahu says:

    Partisipasi aja sob,,kwkwkwkkk,,, yuk, Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang :)

     

  5. kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang, index donk.

     

  6. Objek wisata di pandeglang memang layak utk dikunjungi...

     

  7. semangat bosss maju teruss

     
  8. naga says:

    makasih sob atas kunjungannya...

     
  9. Sindy says:

    Semangat mas pantang mundur.Dukung aku juga......^_^

     

  10. hebat lu jer, artikel ini udah nongkrong dihalaman 3 si mbah google.

    seperti yang aku bilang di postingan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bahwa ntuk menjadi yang terbaik dan terdepan di halaman utama google, dengan membahas tentang keindahan dan keanekaragaman objek wisata dan budaya yang ada di Pandeglang serta ditunjang dengan teknik SEO yang tinggi tentu dia yang pantas berada di barisan bergengsi. nah elu salah satunya jer.., bagi ilmunya dong..!!

     
  11. Baru Tahu says:

    @ —¤(rIDa)¤—

    Hebat apanya Da,,, Cm bertahan 2 hari. Truz lenyap tak berbekas. Kemanakah kini artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ????

    Lu ga ngasi2 kbr Pertamina ngadain Kerja Keras adalah Energi Kita. Curang lu,,he,,he,,

     
  12. aldrix says:

    model template kek gimana dolo mas ?
    apa kek gini ? http://www.palaciodecropani.com/

    coba cari di sini.. bagus.. bagus..

    http://download-template-blog-car.blogspot.com/2009/06/blogger-template-game-mobile.html

     

Leave a Reply