Kerja Keras Adalah Energi Kita

Posted by Baru Tahu


Kerja Keras Adalah Energi Kita. Pertamina adalah salah satu BUMN terbesar di negeri kita yang telah membuktikan bahwa dengan kerja keras, akan menghasilkan energi yang sangat positif untuk kita semua. Seperti yang saya kutip dari sini, pendiri Pertamina almarhum Ibnu Sutowo mengatakan "bekerja sambil belajar, belajar sambil bekerja". Mottonya kedengaran aneh ya, kalau kebanyakan belajar, kapan kerja nya ?. Tapi itulah beliau yang terkenal sebagai seorang pe kerja keras. Beliau bukanlah seperti yang kita bayangkan, bukan dari seorang dengan basic perminyakan. Ketika beliau di tunjuk untuk memimpin pertamina pada tahun 1957, saat itu beliau merupakan seorang berlatar belakang tentara dan dokter. Jadi, bagaimana seorang Ibnu Sutowo dapat memimpin dan memajukan perusahaan migas dinegeri kita yg tercinta ini. Itu tadi, dengan belajar dan terus belajar. Tentunya dengan kerja keras. Karena kerja keras adalah energi kita untuk lebih memajukan perusahaan Pertamina di masa mendatang, itu maksud beliau, belajar sambi bekerja keras, karena energi dari belajar dan bekerja keras adalah sangat luar biasa. Terbukti, Pertamina tetap konsisten dengan produk-produknya hingga saat ini.


Kerja Keras Adalah Energi Kita Memasuki usianya yang hampir menginjak usia yang ke 52 tepat pada tanggal 10 Desember 2009 nanti,  Kita berharap Pertamina kian memantapkan diri sebagai perusahaan minyak nasional kelas dunia. Baru-baru ini, hasil energi dari kerja keras Pertamina adalah mendapat penghargaan Indonesian Customer Satisfactions Award (ICSA) 2009, untuk salah satu produknya yaitu Pelumas Pertamina bermerek Prima XP yang merupakan minyak pelumas mobil. ICSA Award ini adalah penghargaan sebagai apresiasi yang positif dari konsumen terhadap produk pelumas Pertamina Prima XP.


Kerja Keras Adalah Energi KitaSaya pribadi sangat berharap agar Pertamina kedepannya semakin maju dan berkembang, adalah dengan langkah dan kerja keras untuk terus menghasilkan energi, karena kerja keras adalah energi kita. Kalau boleh berharap, terus bijaksana menentukan biaya dan harga produk-produk energi, terutama Gas elpiji, sesuaikan dengan kemampuan masyarakat Indonesia ekonomi menengah ke bawah. Prihatin dengan masyarkat yang mengandalkan bahan bakar kayu. Mau masak pake bahan bakar kayu, hutan udah ga banyak nyediain kayu lagi. Dengan konversi ke gas elpiji, harapan saya tarif dan pendistribusiannya dapat merata ke seluruh lapisan masarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu. Ayo,,, Bangkitlah Pertamina. Terus belajar sambil bekerja keras, itu adalah motto mu, bukan sekedar tulisan usang. Jayalah Pertamina, karena Kerja Keras Adalah Energi Kita.

Related Post



—¤(rIDa)¤— said...

Saya yakin, masyarakat berharap perubahan pada tubuh pertamina itu perubahan secara nyata yang memang sejalan dengan Kerja Keras Adalah Energi Kita.

sukses jer..!!

kerja keras adalah energi kita said...

Wah mantep boz.Selamat berjuang.Maju terus,tancap gas

Baru Tahu said...

@ —¤(rIDa)¤—
Semoga sj Da. Kita sebagai rakyat berharap, pertamina semakin bijkasana.

@ Kerja Keras
Maju truz di Kerja Keras adalah Energi Kita,,, tancap gas, walau isuny gas mo naek,,he,,he,,

kerja keras adalah energi kita said...

semoga sukses ya mas kontesnya. saya dukung mas deh! Salam Yanti

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...

setuju..kerja keras adalah energi kita

Summase Sanjaya said...

Kerja Keras adalah Energi kita untuk menjadi juara. Mantap artikelnya

yanti tukang kerupuk said...

ah, blogwalking sebentar, menyempatkan diri menyapa teman-temans semua. bagaimanakah kesehatan anda semua? mudah-mudahan sehat selalu ya.Salam.yanti
@luckyjo: saya juga boleh nimbrung ikutan tuker link gak?

mengembalikan jati diri bangsa said...

tetep semangat mas.mantap surantap.good margodood. (hallah, komengnya gak mutu gini sih...)hehehehe. Pokoknya saya dukung mas terus. maju terus pantang mundur..
salam.yanti

Cara Membuat Blog said...

tambah satu metode / semboyan lagi mas .. biar lebih mantaaappp dan sukses ..
selain harus Kerja Keras (WORK HARD) harus juga Kerja dengan Pintar (WORK SMART) ..

Cara Membuat Website

Post a Comment