Lowongan Kerja CPNS Muara Enim Oktober 2009

Posted by Baru Tahu


Lowongan Kerja CPNS Muara Enim Oktober 2009Akhirnya setelah lama menunggu, lowongan kerja CPNS muara enim, resmi di umumkan hari ini tanggal 15 Oktober 2009 di harian Sumatera Ekspres. Jumlah keseluruhan formasi yang di terima adalah 485 orang, dengan kelompok pelamar tenaga pendidikan sebanyak 228 orang, tenaga kesehatan sebanyak 177 orang dan tenaga teknis sebanyak 80 orang.

Proses Pendaftaran berlangsung serentak pada tanggal 16 sampai dengan 29 Oktober 2009 dengan sistem pendaftaran via Pos. Info selengkapnya, dapat di lihat di http://www.cpns-sumsel.com. atau di http://www.muaraenim.go.id .

Untuk melihat formasi Lamaran CPNS Muara Enim 2009, silahkan download file PDF nya di bawah ini :
Download FORMASI TENAGA PENDIDIKAN CPNS MUARA ENIM 2009
Download FORMASI TENAGA KESEHATAN CPNS MUARA ENIM 2009
Download FORMASI TENAGA TEKNIS CPNS MUARA ENIM 2009
Download CONTOH SURAT LAMARAN CPNS MUARA ENIM 2009



PERSYARATAN :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 januari 2009
  3. Permohonan di tulis tangan dengan tinta hitam huruf balok / cetak.
  4. Foto Copy ijazah yang telah di legalisir oleh pejabat yang berwenang dan sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang di butuhkan.
  5. Pas Photo hitam putih 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar
  6. Masing-masing persyaratan tersebut dibuat rangkap 2 dan dimasukkan dalam amplop A4 serta di beri kode pada sampul sebelah kiri atas sesuai dengan kode jenis jabatan yang di lamar.
  7. Didalam sampul lamaran dimasukkan sampu berukuran folio yang ditulis nama dan alamat lengkap beserta kode pos untuk penyampaian jawaban surat lamaran.
  8. Lamaran di tujukan kepada Bupati Muara Enim melalui BKD Kabupaten Muara Enim melalui Kotak Pos 313 ME mulai tanggal 15 Oktober 2009 s/d 29 Oktober 2009 pukul 08.00 WIB s/d 16.00WIB ( Stempel Pos ).
  9. BAgi yang memenuhi persyaratan seleksi administrasi, formulir Komputer Data Induk Pelamar yang telah di isi agar disampaikan kembali kepada BKD Kabupaten Muara Enim paling lambat tanggal 05 November 2009 ( Stempel Pos ).

PELAKSANAAN UJIAN :
  • Hari / Tanggal : Minggu / 08 November 2009
  • Waktu : Pukul 08.00 Wib s/d Selesai
  • Tempat : Muara Enim (lokasi akan ditentukan kemudian)
  • Pengumuman dan persyaratn dapat juga di lihat di http://www.muaraenim.go.id



Related Post



Anonymous said...

smoga bebas dari kkn

Anonymous said...

smoga jauh dr KKN.. smoga smua murni,, ingat azab allah

Anonymous said...

bagi yang KKN, allah tidak tidur....
semua perbuatan jahat pasti ada balasannya

Anonymous said...

smga tidak ada yg KKN ,,,,Ingat,,gaji alias uang haramnya nanti akan mendarah daging, bukan orang yg menerima suap aja yg diazabbbbb tp orang yg menyuap jg akan di azabbbbb....neraka menunggu....!!!!!! ingat anak, istri/suami anda yg akan memakan uang ituuuu dan menanggung semua dosa atas perbuatan ANDA......!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

allah selalu menyaksikan segala tingkah laku umat manusia di dunia ini baik berbuat baik atau pun berbuat buruk maka takut lah kepada yang menciptkan mu semoga semua nya bisa dilaksanakan dengan jujur dan tanpa kecurangan

Anonymous said...

Yang muda mabok yang tua Korup,,,,,,,,,,
Jayalah Negeri ini,,,, Jayalah Negeri ini,,,,,,,,
MERDEKA !!!!!!!!!!!

Dian said...

Mudah2an lulus. Amin

Anonymous said...

kenapa informasi nya kurang lengkap.... ga' ada contoh bentuk surat lamarannya ....

Anonymous said...

PNS TIAP TAON DIADAKAN & TAK SEDIKIT ORG YG MEMANFAATKAN PNS INI SBGI AJANG CARI UANG SBANYAK2NYA PA LG YG LG DDK DIKURSI EMPUK U MENUMPUK HARTA KEKAYAAN 7 TURUNAN.SEANDAINYA MUARA ENIM MMPERTAHANKAN SIFAT NEPOTISME YANG KEBABLASAN MENARIK PONAKAN TANPA LIHAT KEMAMPUAN WAH, BISA RUSAK NASIB ANAK BANGSA DI KOTA INI.SARAN UNTUK TIM PENYELEKSI BAIK YANG NGURUSI LEMBAR JAWABAN MAUPUN YANG NGOREKSI, TOLOOOOOOONG DONK JGN BERBUAT DZOLIM BAGI KAMI YANG TIDAK PUNYA D3

Anonymous said...

ADA SATU CERITA PNS DI SMP 5 ME SAAT GURU MTK SEBUT SAJA YULIA. JK DIA BTL2 GR YG BRPENGALAMN MENGAJAR, DIA TDK AKAN MENGAJAR MENGGUNAKAN INTISARI MTK YG JLS2 SDH ADA JWBNNYA.HASILNYA ANAK DIKASIH LATIHAN TINGGAL NYONTEK. TAPI TDK NGERTI DPT DRI MANA JWBNNYA.COBA DEH P' DKNAS SUPERVISI GR2 CPNS LU2SAN TAON2008!!!!! USUT PY USUT KBR2 DIA NYOGOK TU PAKE UANG (KT ORG BYK LO)PA BENER TU OM KYK GITU????

Anonymous said...

smoga cpns thn 2009 ini tdk ada KKN,alias ada uang haram di sana sini, para pemimpn kota ini sdh kelihatan ada yg kena azaabbb Allah SWT, krn tiap tahun juga kab.muaraenim menrima CPNS tdk berkualitas, kebanyakan tdk ada pengalaman bkrj, tdk ada skill khususnya teknologi IT cotohnya guru tidak bs mengajar, tidak bs menguasai materi hanya bs marah dan ksh cattn saja,hnya mengandalkan uang,uang,dan uang/seduluran,smoga cpns thn 2009 ini murniii, amiin

manyun said...

smoga bner2 murni

Post a Comment