CCleaner 2.21.940

Posted by Baru Tahu

Download CCleaner CCleaner 2.21.940 

Home : Piriform - (Freeware)

Ccleaner kembali merilis versi baru nya. Versi sebelumnya adalah Ccleaner 2.20.920. Ccleaner Versi 2.21.940 ini di luncurkan kemarin dengan penyempurnaan dari versi sebelumnya. Yang pasti, kompatibel untuk semua sistem operasi windows termasuk windows 7.  Tugas utama dari software ini adalah membersihkan sampah windows., recent documents, temporary file dan file log pada Software Bowser seperti Firefox, Internet Explorer, Google Chrome, Opera dan Safari. Selain itu juga, software kecil dan gratis ini dapat membersihkan error registri pada windows yang di anggap tidak berguna.

Pada Versi terbaru ini selain bug-bug telah di singkirkan, fitur Ccleaner ini telah dilengkapi dengan dukungan untuk membersihkan temporary file dan file log pada windows 7, AVG AntiVirus 8, AntiVir, Adobe Reader V.9, Adobe Photoshop CS4, Adobe Illustrator CS4, Nero Burning ROM 9, dan OpenOffice V.3.1. Yang Paling penting menurut saya adalah penyempurnaan keakuratan untuk membersihkan entry registry yang berjalan pada windows x64.

Sering-seringlah menjalankan Ccleaner setelah browsing. Apa lagi kalau komputer anda tidak menggunakan anti spyware. Spyware memang tidak sejahat virus. Umumnya, Spyware menyusup pada file log atau temporary file saat kita browsing di internet. Pada suatu saat nanti, si empu yang punya hajat jahat ini, dapat mencuri dan mengakses komputer anda dengan memanfaatkan log file yang telah di titipkan di komputer anda. Tidak ada yang aman 100% di dunia internet, tapi minimal mencegah dulu dari pada mengobati. 


Silahkan download CCleaner versi yang baru melalui link di bawah ini : 
Download  CCleaner 2.21.940 
25 juni 2009. Ukuran file 3.10 Mb

Related Post



Bang Del said...

Saya suka tips dari bang Jeri. Memang betul mas, main internet rawan segalanya, seperti yang mas tulis tentang Spyware dan juga Phising. Thanks mas Jeri buat berbagi ilmunya. Oia, mungkin rekan-rekan juga bisa pakai Yahoo Anti Spyware. saya sudah coba dan semoga saja aman terkendali. Thanks a lot mas Jeri.

edylaw said...

mantap mas jeri..... ccleaner saya sudah di update neh hehehe

poegoeh said...

Makasih Banyak mas atas bantuannya yaaa....

Post a Comment