Calculator Casio FX-9860 SD Emulator

Posted by Baru Tahu



Download Emulator Casio FX 9860 Calculator Casio FX-9860 SD Emulator, merupakan software / tool kecil pengganti calculator yang dapat di jalankan pada sistem operasi Windows. Windows XP sendiri menyediakan tool emulator calculator di menu start Accessories. Namun, fasilitas calculator dari windows tidaklah selengkap seperti halnya Calculator Casio FX-9860 SD Emulator.

Penggunaan dan fungsi dari Emulator Casio FX 9860 ini sama persis dengan calculator casio yang sejenis. Ada fasilitas table, grafik, dsb. Tidak perlu proses instalasi. Cukup klik / open  dan langsung bisa di gunakan. Untuk  fungsi perhitungan, penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian, tinggal pilih / klik angka 1. Lihat lagi fungsi-fungsinya pada layar emulator casio. Pada saat pertama kali menjalankannya, klik tombol menu, kemudian pada layar akan tampil 12 pilihan menu. Silahkan pilih menu yang pertama dengan cara meng- klik angka 1 pada emulator calculator casio atau tekan angka 1 pada keyboard Anda. Untuk fungsi tabel, silahkan tekan  / klik tombol menu lagi kemudian klik angka 7 pada emulator calculator casio atau angka 7 pada keyboard. Silahkan bereksperiment, dan berfikir serta bekerja keras, karena kerja keras adalah energi kita :D . Download Emulator Casio FX 9860, ukuran file kecil, cuma 1 Mb.


Related Post



Unknown said...

makannya nanya gue kalo baru tau

produk elektronik casio said...

Mau nyari biangnya produk casio ni disini http://casioproduk.blogspot.com/ atau http://casioproduk.blogspot.com/. Ragu?? kagak asli. Jangan beli. Yang asli baru beli, iya ngak? Makannya jangan cari murahan, pasti palsu? namanya bajakan koq mahal, kagak ada kamusnya tu. Dari harga kagak bakal bohong bos. Met kenal

Post a Comment