Pesta Blogger Tahun 2009 di Palembang

Posted by Baru Tahu



Pesta Blogger 2009 PalembangSetelah sebelumnya di adakan di kota Malang, Semarang, Bandung, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Medan dan Surabaya, Pesta Blogger Tahun 2009 akhirnya menyentuh kota Palembang, tepatnya berlangsung di speedy learning center Telkom, pukul 10.00 s/d 14.00 wib hari ini.

Sayang, Saya ga bisa datang ke sana, mengingat ada sesuatu hal yang tidak bisa saya tinggalkan. Berdaskan info di http://wongkito.net , jumlah peserta yang bisa mendaftar dengan gratis, dibatasi hanya untuk 40 orang saja, karena tempat terbatas :D. Seru pastinya dan beruntunglah ke 40 orang yang bisa mengikuti acara Pesta Blogger 2009 ini, bisa jadi ajang untuk bertemu dengan orang-orang yang sudah lama malang melintang di dunia per bloggeran Indonesia.

Nah,,, bagian seru lainnya di pesta blogger ini, panitia juga memberikan pelatihan bagi Ibu-Ibu bagaimana cara membuat blog dan nge-blog. Wah,,, bakalan rame dunia perbloggeran kalau ibu-ibu juga ikut nulis, asal jangan kebanyakan ngegosip aja ya Bu,,he,,he,,he,,




Related Post



Post a Comment